Biasa Dihujat, Aldi Taher Pamer Foto Bareng Rangga Sunda Empire Dapat Pujian Setinggi Langit
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengunggah kebersamaan dengan Rangga Sasana dalam postingan Instagram yang menjadi sorotan netizen. Dalam salah satu unggahan, Aldi tak segan mencium pipi Rangga.

WowKeren - Aldi Taher membagikan foto bareng Rangga Sasana atau Lord Rangga Sunda Empire dalam postingan Instagram. Seperti diketahui, Rangga memang baru bebas dari penjara atas kasus penyebaran berita bohong. Ia pun kerap diundang menjadi bintang tamu di beberapa YouTube artis.

Dalam unggahan foto, Aldi dan Rangga tampak kompak mengacungkan jempol. Ia mengatakan sedang berdiskusi sesuatu hal dengan Rangga. Mantan suami Dewi Persik ini juga mengungkap akan membuka cabang baru bisnis mi ayamnya bersama Rangga.

"LORD EMPIRE RANGGA TO THE BONE LAGI DISKUSI TANPA BAPER SAMA LORD I LOVE YOU SO MUCH TO THE BONE ALDI TAHER," tulis Aldi Taher dalam unggahan Instagram pada Kamis (20/5). "Lagi bahas @mie_ayam_aldi_taher empire mau buka di planet mars."

ALdi Taher

Instagram

Postingan Aldi mendapat beragam reaksi dari netizen. Bila biasanya dihujat netizen, kali ini postingan Aldi justru mendapat pujian dan dukungan. Tak sedikit netizen menyebut Aldi dan Rangga satu frekuensi sehingga bisa nyambung saat ngobrol.


"Nah mending ustad Aldi jadi menteri Agama di Sunda Empire aja.." tulis akun @w.harto***. "Kombinasi yg sempurna," sambung akun @ara***. "Pasti nyambung dong," tambah akun @pod***. "Mantap mas aldi rispek to the bone," seru akun @rel***. "Cocok . . coba kalian kolaborasi, pasti bakal trending," imbuh akun @anwa***. "Nyambung ini mah," kata akun @ricky***.

Sementara itu di unggahan lain, Aldi juga membagikan potongan konten bersama Rangga. Di video itu, Aldi mencium pipi Rangga yang disambut tepuk tangan. Tak ketinggalan, Aldi menyeret nama Deddy Corbuzier.

"Deddy Corbuzier lo belum pernah kan? Ngiri kan lo Deddy Corbuzier? Makanya lo nongkrong sama gue!" kata Aldi.

"When lord meet lord," tulis Aldi Taher pada Kamis (20/5). "Lord i love you so much empire meet lord rangga empire. Membahas tatanan mars. Akan ada selalu PERANG BATIN."

"PERBINCANGAN DINAMIS UNIVERSE SELENGKAPNYA WHY KE YOUTUBE ALDI TAHER TV @mastercorbuzier@dewiperssikreal," sambung Aldi. Namun sayangnya postingan Aldi mencium pipi Rangga ini mendapat tanggapan sinis dari netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait