Move On Soal Keguguran, Aurel Hermansyah Semangat 'Pindahan' dari Istana Cinere
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Kondisi Aurel Hermansyah sudah mulai pulih secara berangsur pasca keguguran. Aurel Hermansyah pun memilih memindahkan barang-barangnya dari rumah orangtuanya.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini berusaha untuk kembali bangkit dari kesedihan usai mengalami keguguran. Tak sendiri, Aurel pun selalu mendapat dukungan penuh dari sang suami, Atta Halilintar. Agar pikirannya tak semakin larut pada kesedihan, Aurel pun mencoba melakukan sejumlah aktivitas.

Salah satunya memindahkan barang-barang miliknya dari rumah kedua orangtuanya ke tempat tinggalnya yang baru. Seperti diketahui, sebelum menikah Aurel memang tinggal di kediaman mewah Anang Hermansyah dan Ashanty yang kerap mendapat julukan istana Cinere.

"Hai guys, balik lagi di channel-nya Nur. Jadi hari ini aku lagi di Cinere, ini di kamarku. Kita sekarang, hari ini karena di rumah tu juga baru jadi, jadi hari ini kita mau bawa barang-barang. Dan sekarang kita akan mengambil semua make up - make up aku dan skincare-skincare aku. Agak kayak pindahan gitu nggak sih say," ujar Aurel ceria dalam vlog di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Jumat (21/5).


Sambil membereskan sejumlah barang-barang, Aurel pun sedikit curhat mengenai kondisinya kala itu. Aurel menyebut bahwa sebenarnya ia masih tidak ingin pergi ke mana-mana. Tapi kemudian Atta menyarankan Aurel agar pergi keluar rumah untuk refreshing sehingga bisa move on dari masalahnya.

"Sebenernya guys, hari ini tu tadinya masih pengin di rumah. Cuma kata Abang, 'Ayo kamu harus ke luar rumah, nanti kalau nggak kamu stres' katanya. Jadi hari ini kita memutuskan untuk keluar rumah. Walaupun masih ada kepikiran-kepikirannya tapi kita tetep harus move on," jelas Aurel Hermansyah.

Aurel pun tampak beristirahat sejenak sambil mengenang momen-momen saat tinggal di istana Cinere. Aurel pun mengaku paling rindu dengan kamar dan ruang pantry.

"Yang paling aku kengenin adalah kamar ku dan pantry. Karena di bawah dulu di pantry tu makan mulu. Emang di sini emang parah banget deh berat badan naik karena makan terus, saking enaknya makan gitu," pungkas Aurel.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts