Putra Ke-2 Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Ingin Hari Nikahnya Jadi Kado Untuk Almarhum Ayahnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Putra kedua ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra baru saja melangsungkan acara lamaran. Lantas ia mengungkapkan tanggal pernikahannya dan berharap bisa menjadi kado terindah untuk almarhum ayahnya.

WowKeren - Putra kedua ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra baru saja melangsungkan acara lamaran dengan perempuan bernama Nadzira Shafa. Ameer pun bersyukur lantaran acara berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah hari ini proses lamaran berjalan dengan lancar, prosesnya mudah, singkat. Alhamdulillah bahagia dan lega," ujar Ameer Azzikra saat ditemui WowKeren di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5).

Adik kandung Alvin Faiz ini juga mengungkap bahwa proses lamarannya dipercepat dari jadwal yang sudah direncanakan. Hal ini dikarenakan acara berlangsung masih dalam situasi pandemi COVID-19.

"Jadi dimulai dari sebelum zuhur kemudian selesainya pas azan zuhur. Alhamdulillah singkat mudah dan lancar," tutur Ameer Azzikra. "Memang tadi rencananya ba'da zuhur. Tapi karena kami ingin mempersingkat waktu, karena lagi masa pandemi. Jadi kami cepat, majukan jam kemudian kami cepat selesaikan. Biar cepat selesai."


Lebih lanjut, Ameer juga menceritakan bahwa proses lamaran itu diwakili oleh guru agamanya yakni Muhammad Al Bahor. Lantas untuk yang memimpin doa adalah ustaz Muhammad Al Syukur.

"Tadi diwakilkan oleh gurunya Ameer, Abinya Ameer Muhammad Al Bahor, kemudian yang tadi doa adalah abi Ammer guru Ammer, KH. Muhammad Al Syukur, beliau pimpinan majelis Abi (Ustaz Arifin Ilham)," terang Ameer.

Setelah acara lamaran berjalan lancar, Ameer pun mengungkapkan bahwa ia akan melangsungkan pernikahan dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni mendatang di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor. "Nanti insya Allah tanggal 10 Juni minta doanya lancar," tuturnya.

Ia juga membeberkan alasan mengapa memilih tanggal tersebut sebagai hari spesialnya. "Kenapa tanggal 10 Juni karena 8 Juni itu hari ultah almarhum Abi Arifin, kemudian tanggal 9 Juni ultah Yusuf Ramadhan putranya bang Alvin. Nah tanggal 10 Juninya ini mau jadi tanggal pernikahan Ameer. Agar apa? agar bisa jadi kado buat Abi," terangnya.

Tak hanya itu, Ameer juga akan menggelar resepsi nikah. "Tanggal spesial banget dan nanti resepsinya Insya Allah, kalau tidak ada halangan tanggal 26 Juni di masjidAl Zikra. Tanggal 26 juga pas hari ulang tahunnya calon mertua Ameer," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait