Mencoba Dewasa, Dul Jaelani Akui Masih Nyelekit Saat Lihat Tissa Biani Akting Bareng Cowok Lain
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani dan Tissa Biani berbicara mengenai komitmen mereka dalam menjalin hubungan dan tantangannya. Dul pun mengungkap perasaannya saat Tissa harus beradu akting dengan lawan jenis.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak makin serius dalam menjalani hubungan asmara mereka. Bahkan Dul tampaknya sudah siap untuk menikahi Tissa Biani di usianya yang masih tergolong muda. Meski sudah mantap bersama dan saling percaya satu sama lain, Dul nyatanya masih sering merasa sedikit cemburu.

Fakta itu diungkap sendiri oleh Dul Jaelani saat ditemui bareng Tissa Biani baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, Dul mengaku masih nyelekit atau sakit hati ketika menyaksikan Tissa Biani beradu akting dengan aktor pria lain meski ia sudah mengenalnya. Rizky Nazar jadi salah satu contohnya.

"Ya kadang-kadang nyelekit juga kalau lihat dia sama cowok lain ya walaupun aku kenal gitu. Walaupun aku kenal sama cowoknya, kayak sekarang dia lagi syuting sama Rizky Nazar gitu. Ya kadang-kadang nggak enak aja lihat dia ama cowok lain," ungkap Dul dalam "Insert" baru-baru ini yang dibalas tawa dari Tissa.


Meski begitu, Dul mengaku sebisa mungkin menjadi dewasa dan menerima hal tersebut sebagai sebuah risiko. Pasalnya, tak menutup kemungkinan dirinya juga akan melakukan hal serupa di waktu yang akan datang.

"Cuma kan ya itu, alhamdulillah Rizky Nazar juga temen ku, aku juga kenal gitu kan. Ya risiko aja jadi pacar aktris. Ya mungkin juga nanti dia liha aku duet sama cewek lain itu kan emang risiko aja. Kita harus menjadi dewasa gitu, nggak boleh egois dan childish," jelas Dul.

Sementara itu menurut Tissa Biani, dirinya dan Dul sudah bisa bersikap dewasa dengan memahami risiko pekerjaan masing-masing. Terpenting adalah baik dirinya dan Dul bisa saling menjaga komitmen yang telah mereka buat.

"Kan yang namanya hubungan di awal harus ada komitmennya gitu. Aku udah punya pasangan dia, dia juga udah punya pasangan aku. Sekarang udah punya ikatan tersendiri gitu aku sama Dul. Jadi ya kalau udah sama-sama dewasa pasti udah ngerti sih ya harus ngapain. Sebenernya kan nggak perlu dikasih tahu tapi kan di dalam hati kecil kita udah tahu kita udah punya pacar lo. Jadi ya harus saling menjaga aja gitu," pungkas Tissa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait