Joy Red Velvet dan Jessi Ungkap Pengalaman Horor Saat Alami Gangguan Tidur
YouTube/Mobidic
Selebriti

Jessi dan Joy Red Velvet mengungkap pengalaman horornya saat mengalami salah satu gangguan tidur. Penasaran? Simak penuturan lengkap mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Joy Red Velvet menjadi bintang tamu dalam "Showterview With Jessi". Di awal episode, ia dan Jessi (Jessica H.o.) berbagi cerita horor saat mengalami kelumpuhan tidur atau sleep paralysis.

Sebagai informasi, kelumpuhan tidur merupakan ketidakmampuan temporer untuk bergerak atau berbicara saat tertidur atau setelah bangun. Saat mengalami hal ini, orang-orang kerap melihat atau mendengar hantu.

Bahasan itu bermula ketika Jessi menceritakan kelumpuhan tidur yang dia alami malam sebelumnya. Alih-alih merasa takut, Jessi dengan kocak mengutuk hantu yang berada di sampingnya.

Jessi bercerita, "Aku mengalami mimpi buruk tadi malam! Aku mengalami kelumpuhan tadi malam. Aku menyadari ada hantu di sebelahku, jadi aku seperti berkata, 'Kamu baj*ngan'. Tapi aku mengalami kelumpuhan tidur."


Mendengar hal itu, Joy langsung syok berat. Sebab sama seperti Jessi, dia juga mengalami kelumpuhan tidur pada malam sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa dia mendengar hal-hal aneh saat itu terjadi.

"Ya ampun, aku juga mengalaminya tadi malam! Sudah lama aku tidak mengalaminya. Aku mendengar hal-hal aneh. Aku selalu mendengarnya ketika mengalami kelumpuhan tidur," ungkap idol kelahiran 1996 tersebut.

Jessi lantas bertanya, "Lalu, apa yang kamu lakukan?". Joy menjawab bahwa dia mencoba yang terbaik untuk bangun dengan menggeliatkan tubuhnya. Dia mengakui bahwa itu adalah pengalaman yang sangat "menakutkan" dan sayangnya itu adalah pengalaman terburuk sepanjang hidupnya.

"Aku hanya menggeliat agar bisa bangun. Itu sangat menakutkan. Itu yang terburuk tadi malam!" pungkas pemilik nama Park Soo Young tersebut.

Selain bercerita tentang pengalaman horor tersebut, Jessi turut membahas sejumlah hal menarik lainnya. Salah satunya adalah perbedaan agensi Joy SM Entertainment dan agensinya, P Nation, dalam menangani artis. Seperti apa pengungkapannya? Simak beritanya di sini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts