Putri Desy Ratnasari Beri Syarat Khusus ke Ibunda Jika Hendak Menikah Lagi
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Berbicara mengenai jodoh, Desy Ratnasari tidak akan muluk-muluk. Ia mengaku cukup dengan apa yang dimilikinya selama ini dan ingin menjadi ibu yang terbaik bagi putrinya.

WowKeren - Desy Ratnasari telah mendapat lampu hijau dari sang putri, Nasywa, untuk kembali menjalin hubungan dan melangkah ke jenjang pernikahan. Seperti diketahui, Desy telah dua kali menikah namun sayang keduanya harus berakhir dengan perceraian.

Nasywa mengaku siap dan akan terima-terima saja kalau sang ibunda memiliki pasangan. Seperti yang diungkapkan oleh Nasywa dan Desy dalam tayangan Kopi Viral Trans TV belum lama ini. "Insyaallah I'm fine (kalau Bunda diberi jodoh lagi)," kata Nasywa.

Kendati demikian, memang Desy harus mendapat persetujuan dari sang anak. "Tapi tetap harus lewat kamu dulu ya, persetujuannya?" kata Indra Herlambang, salah satu host Kopi Viral dan Nasywa pun tidak membantah pertanyaan ini.

Sementara itu, Desy mengisyaratkan jika putrinya sangat selektif jika berbicara mengenai pasangan untuk sang ibunda tercinta. Desy sendiri juga mengingatkan jika dirinya sudah tiga kali gagal menjalin hubungan asmara. "Udah ada tiga yang gagal, cin!" timpal Desy.


Namun yang jelas, Desy tidak akan muluk-muluk soal jodoh. Lebih jauh, ia pun mengaku cukup dengan apa yang dimilikinya selama ini. Sehingga ketika memanjatkan doa, ia pun meminta agar bisa menjadi ibu yang terbaik bagi putrinya.

"Semua alhamdulillah udah cukup. Kalau mau bilang, mau apalagi, mau jadi orang saleh aja," tuturnya melanjutkan. "Mau jadi ibu yang baik buat putri saya. Mau jadi contoh yang baik."

Sebagai seorang manusia, ia mengakui jika dirinya tak luput dari perbuatan dosa. Oleh sebab itu, ia ingin agar anaknya belajar darinya mengenai hal ini dan mengambil yang baik-baik saja agar bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Saya punya kelemahan banyak banget, dosa saya banyak banget," imbuhnya. "Tapi ya karena itu saya mau membuat anak saya mencontoh anak saya dari yang jelek dan yang bagusnya itu untuk jadi manusia yang lebih baik."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait