Widy Vierratale Ungkap Alami Pelecehan dan Kekerasan Fisik dari Seorang Pria Berkeluarga, Siapa?
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Bikin heboh, Widy Vierratale ungkap dirinya telah jadi korban pelecehan dan kekerasan fisik maupun verbal yang pelakunya ternyata adalah seorang pria berkeluarga.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan pada baru-baru ini diungkapkan oleh Widy Vierratale. Pasalnya secara tiba-tiba, ia mengaku jadi korban pelecehan.

Tak hanya korban pelecehan, Widy mengaku juga jadi korban kekerasan maupun fisik. Hal itu ia ungkapkan di postingan Instagram Story pribadinya.

"Yg gw alami: pelecehan kekerasan fisik dan verbal. Atas keikut campurannya," ungkap Widy di postingan Instagram Story-nya pada hari Minggu (23/5).

Widy pun membeberkan sedikit informasi terkait sosok pelaku. Si pelaku rupanya merupakan seorang pria yang sudah memiliki istri dan anak.


"Aneh ya udh tua, bapak2 pula, tapi rusuhin w. Ih malu kali say ga penting lu. Diketawain millenial c**," ungkap Widy. "Alay. Norak. Katro. Inget umur kali cuy. Malu ama bawahan. Malu ama bini. Malu ama keluarga dan anak. Mmm kalo w panjangin bgt ya bakalan malu sama 1 indonesia c**."

Tak lama setelah unggahannya tersebut, banyak netter rupanya penasaran. Widy lantas berjanji akan membongkar sosok pelaku yang telah melakukan pelecehan dan kekerasan pada dirinya. Namun ia menunggu reaksi dari si pelaku terlebih dahulu.

"Ahahaha gilaaaa kalian semua pengen tau tea nya yaaa? The latest drama update of perbakin from ur fcking king. Meeee?" tulis Widy dengan emotikon tawa. "Kita tunggu sampe hari senin dulu ya mentemen. Kita liat org ini masih arogan najong atau udh selaaaawww. Klo si tua ini masih kureng. Lets bring on the drama b*tchhh! I'll spill yall some fckin perbakin tea then wkwkwk."

Semakin banyak netter mengaku penasaran. Sayangnya, mereka mengaku tak bisa menebak siapa sosok yang dimaksud oleh Widy tersebut. Namun ada beberapa netter yang rupanya menanggapi sinis. Hal itu lantaran Widy memilih curhat di media sosial, ketimbang langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru