Rumah Roy Marten Kebanjiran Lagi, Komentar Gading Marten Hingga Aksi Putra Bungsu Malah Bikin Ngakak
Instagram/gibranmarten
Selebriti

Sejak awal tahun 2020 lalu, rumah Roy Marten kini sering langganan banjir. Kini, rumah aktor senior Tanah Air itu pun kembali banjir usai hujan mengguyur Jabodetabek beberapa waktu lalu.

WowKeren - Banjir rupanya kembali menggenangi rumah aktor senior Tanah Air Roy Marten. Kejadian tersebut dikabarkan langsung oleh sang putra bungsu, Gibran Marten. Ia terlihat mengunggah sebuah foto tengah duduk di teras rumahnya yang sudah dikepung oleh air.

Tak hanya itu, Gibran Marten juga duduk di atas kursi yang berada di tengah-tengah genangan air. Ia tampak enjoy menikmati banjir dengan memancing ikan persis di depan terasnya.

Gibran Marten bahkan tak ingin menyebut gambar tersebut sebagai banjir. Seolah satire, pria 34 tahun ini malah menyebut genangan air yang memenuhi teras rumahnya sebagai kolam pemancingan pribadi.

"Banjir??? Enak aja..ini kolam pemancingan pribadi gw ni," kata Gibran Marten sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (23/4). "Mana ya tadi megalodon ..td siripnya keliatan🧐🧐🧐."

Banjir yang menggenangi rumah Roy Marten itu agaknya akibat hujan yang terus-menerus mengguyur daerah Jabodetabek pada pekan kemarin. Selain itu, hingga Senin (24/5) BMKG terus memperingatkan masyarakat Jabodetabek dengan adanya potensi hujan petir disertai angin kencang. Kendati demikian, tinggi air di rumah Roy Marten tersebut kini sudah semakin surut.


InstaStory Gibran Marten

Instagram

Seperti diketahui, pria yang juga dikenal dengan nama Mahesa Gibran ini memang masih tinggal bersama dengan Roy Marten. Kediaman keduanya berada di kawasan Kalimalang, Bekasi. Persis pada akhir pekan kemarin, sejumlah daerah di Jabodetabek diguyur hujan selama beberapa jam.

Selain itu, Gading Marten juga terlihat mengomentari unggahan sang adik. Alih-alih berempati, mantan suami Gisella Anastasia ini justru menanggapinya dengan tertawa. Gading Marten seperti tak percaya rumah orangtuanya menjadi langganan banjir selama setahun terakhir ini.

Komentar Gading Marten

Instagram

Aksi kedua anak Roy Marten ini kontan kembali menuai candaan dari warganet. Diketahui, Gibran sendiri memang kerap menyikapi banjir yang menggenangi rumahnya dengan aksi nyeleneh. Sebelumnya, ia justru asyik meneguk teh di tengah genangan air yang mengepung rumahnya.

"Kolam nya gede bngt ya tp gak ada ikan😅😅," kata @ell*****. "Aseek dong,mo makan ikan tinggal nyerok😮awas salah nyerok yg koneng😂," komentar @vic*****. "Dapatnya pasti tuna merah😂," tulis @yac*****.

"'Jangan mancing di air keruh' gt sih pesen org tua jaman dulu 😁," tulis @mev*****. "Ngakak 😂 @gibranmarten," ujar @luc*****. "Langganan apa gmana ini😂😂?" ledek @aro*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru