Belum Tuntas Masalah Kemalingan, Terry Putri Kini Harus Terpapar Covid-19
Instagram/terryputri
Selebriti

Terry Putri membagikan kabar mengenai kondisi kesehatannya yang positif terpapar Covid-19. Padahal Terry juga baru saja mengalami musibah kemalingan beberapa waktu lalu.

WowKeren - Presenter cantik, Terry Putri kembali membawa kabar yang kurang menyenangkan. Setelah beberapa waktu lalu mengalami peristiwa kemalingan hingga rugi ratusan juta rupiah, Terry Putri kini kembali diuji lewat kondisi kesehatannya. Terry Putri baru-baru ini berbagi kabar soal dirinya yang terpapar Covid-19.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Terry mengunggah dua foto dirinya yang tampak ceria. Tapi sayangnya, Terry harus menyertakan kabar mengenai dirinya yang positif Covid-19.

"Slide 1 : Love, yg slalu menguatkan Slide 2 : C for covid, iya, sy sedang terpapar covid Ada yg bilang sy kasihan tapi sy beryukur Sy percaya diketetapan yg terjadi slalu ada hal yg baik didapat kalau sy sudah dijalur ketaatan," tulis Terry Putri pada Sabtu (22/5) lalu.


Melihat kondisinya saat ini, Terry tetap mencoba berusaha berpikir positif atas ketetapan Tuhan. Meski banyak yang merasa kasihan, Terry mengaku bersyukur dan beruntung. Pasalnya, Terry menilai bahwa sakit yang sedang ia alami adalah salah satu metode penghapusan dosa.

"Ada yg bilang sy merugi tapi sy merasa beruntung. Allah berikan ini utk penghapus dosa, tujuan hidup memang kembali dgn tenang tanpa dosa hingga bisa masuk surga," jelas Terry Putri.

Untuk saat ini, Terry pun mengaku akan tetap melakukan ikhtiar dan berusaha sembuh dari penyakitanya. Tapi untuk hasil dari usahanya, Terry mengaku tetap berserah diri pada Tuhan.

"Tinggal melakukan tugas kewajiban sy sbg manusia yaitu ikhtiar, usaha maksimal untuk sembuh & kuat. Hasil, nanti terserah Allah maha baik. Aamiin ya Rabbal alamiin. #keepsafe teman2 jaga selalu prokes, saya sudah komplit vaksin masih mungkin kena 😊❤️," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, rumah Terry Putri baru saja dibobol maling pada Sabtu (1/5) lalu. Peristiwa itu pun juga meninggalkan trauma tersendiri hingga membuat kesehatan Terry Putri drop. Menurut pernyataan polisi, Terry kehilangan perhiasan yang nilainya mencapa Rp 700 juta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait