Romantisme Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Tuai Kritik, Begini Tanggapan Penulis 'Vincenzo'
tvN
TV

Sutradara dan penulis naskah menanggapi tentang romantisme yang ditampilkan pasangan utama drama, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

WowKeren - Sutradara Kim Hee Won, penulis naskah Park Jae Bum dan sang pemeran utama "Vincenzo", Song Joong Ki melakukan wawancara eksklusif dengan Netflix yang dirilis di channel YouTube pada Minggu (23/5).

Dalam wawancara itu, ketiganya membahas beberapa aspek menarik dalam "Vincenzo". Salah satunya adalah tentang romantisme yang ditampilkan pasangan utama drama, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Song Joong Ki awalnya membicarakan bagaimana alur romantis dalam "Vincenzo" berkembang. "Pemeran utama wanita seperti memimpin romansa di 'Vincenzo'. Itu rasanya sangat baru dan menyenangkan," ungkap Song Joong Ki.

"Ketika aku menulis (naskah) dan melihat keesokan harinya, itu seperti membunuhku. 'Rotasi dan ciuman', rotasi apa? Kurasa sub genre di mana emosi aktor dan perhatian bijaksana sutradara serta ide bisa bersatu dengan sangat baik," tutur Park Jae Bum.


Penulis naskah Park Jae Bum lantas menanggapi kritikan terkait romansa Vincenzo dan Hong Cha Young dalan "Vincenzo". "Karena orang-orang melihat ini sebagai drama noir atau fiksi mendidih, mereka berpikir, 'Romansa'?" ungkap Park Jae Bum.

"'Mereka seharusnya cepat dan melakukan balas dendam, bunuh mereka semua dan akhiri ini'. Tapi seperti yang kita sebutkan di awal, ini adalah komedi gelap dan mengikuti emosi setiap orang jadi aku berpikir romansa dengan jalan apa pun itu penting dan sutradara sangat membantu dalam hal itu," imbuh Park Jae Bum.

Sutradara "Vincenzo" juga tak ketinggalan membicarakan romansa dengan berkata, "Salah satu adegan yang ingin kuambil gambarnya dengan bagus adalah ketika Cha Young bertanya pada Vincenzo apakah dia akan pergi. Kurasa seperti itulah romansa."

"Perasaan yang menginginkan seseorang untuk berada di samping kita. Bagiku, itu sentimental yang sangat alami karena dua orang kesepian bertemu. Rasanya tidak alami kalau kita mengesampingkan romansa. Dan kita adalah orang yang harus mengarahkan itu dengan cara yang indah, sehingga penonton bisa menikmatinya," pungkas sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru