Atta Halilintar Eksis Ngonten, Mbak You Ramal Nasib Aurel Usai Keguguran
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar masih sibuk membuat konten setelah Aurel mengalami keguguran. Disisi lain, peramal Mbak You memberikan masukan buat Atta dan Aurel agar tak berlebihan dalam membuat konten.

WowKeren - Atta Halilintar sudah sempat diingatkan agar tidak melulu membuat konten oleh ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Nasihat itu diungkap KD usai Aurel mengalami keguguran.

"Kadang kalau kita melulu membuat kondisi kita sampai kecapekan dan stress, kita kadang perlu diam dulu," ujar KD. "Kita nggak perlu develop kehidupan kita terus-terusan, orang harus tau, karena pasti ada tekanan yah, jadi saya bilang rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, santai."

Atta lantas menyangkal kalau ia dan Aurel 24 jam hidup dibawah sorotan kamera. Atta mengungkap kalau ia dan Aurel sebenarnya punya waktu 22 jam penuh tanpa harus disorot kamera.

"Dalam 24 jam, kita 22 jam berdua tanpa kamera," seru Atta. "2 jamnya kita update ke tim karena kita ada PR-PR juga tetap harus, ada kontrak yang harus dikerjakan. Namanya kita kerjanya di sosmed ada kewajiban-kewajiban yang harus dikerjakan sesuai kontrak."

Namun demi menghormati nasihat KD dan mempertimbangkan kondisi Aurel, Atta berusaha mengurangi kegiatan membuat konten. "Alhamdulillah banyak brand yang ngerti kita, kita nggak bisa dulu 1 sampai 2 hari, undangan-undangan di TV juga kita belum mau, biar istri aku sehat dulu, normal dulu, baru kembali berkegiatan," katanya.


Setelah mengungkap hal itu, Atta kembali sibuk membuat konten dan melibatkan Aurel. Disisi lain, peramal Mbak You mencoba menerawang soal nasib Aurel usai keguguran. Diakui Mbak You, kondisi saat ini merupakan takdir hidup yang harus diterima Aurel dengan ikhlas. Mbak You bersimpati dan yakin kalau Aurel akan segera hamil lagi.

"Aurel itu akan keguguran dulu baru punya anak. Untuk pertama didapatkan itu dua, tapi memang keguguran dulu. Coba cek di YouTube, saya kan pernah nerawang itu," ujar Mbak You di kanal YouTube Myou Entertainment. "Di samping itu juga kondisinya memang lemah dari awalnya sendiri… Jadi, harus dihati-hati dan dijaga banget tentang sakitnya itu. Dibilang bahagia, boleh bahagia. Harus lihat sisi lain di mana Aurel juga punya sisi kelemahan."

Mbak You juga menilai kalau Aurel akan dilanda masalah. Ia juga membaca sifat Aurel maupun Atta.

"Saya hanya mau menerawang dan tidak mau menggurui tapi jelas memang prosesnya akan seperti itu. Dan itu akan jadi kelemahan Aurel, gampang keguguran nantinya karena ada beberapa hal yang memang bermasalah, tapi nanti akan punya anak," katanya. "Akan cepet diberi momongan, kok. Sama-sama yang subur, sama-sama yang bagus… cuman mungkin agak trauma sedikit Aurel-nya karena Aurel itu agak gampang panik. Atta sendiri juga gampang gembira."

Bukan cuma itu, Mbak You memperingatkan agar keduanya jangan terlalu sering membuat konten. "Bahagia boleh, mensyukuri boleh. Itu harus, wajib. Tapi tetep harus ada koridornya di mana enggak semua harus dibuat konten. .. Boleh dibuat konten, tapi jangan berlebihan," seru Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait