Dikira Oki Setiana Dewi-Jennifer Dunn, Venna Melinda Sahabat Umi Pipik Tahu Nama Istri Ketiga Uje?
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Venna Melinda pasang badan karena Pipik Dian Irawati terus dibully haters soal poligami Ustaz Jeffry Al Buchori. Venna yang sudah sempat dicurhati mengaku tahu identitas istri ketiga Uje.

WowKeren - Keputusan Umi Pipik Dian Irawati membongkar masa lalu mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori yang dulu berpoligami itu berbuntut panjang. Membocorkan Uje punya 3 istri, Pipik kini dibully mengumbar aib suami yang sudah wafat.

Pasalnya, pernyataan Umi Pipik itu menyeret sejumlah nama artis mulai dari Oki Setiana Dewi hingga Jennifer Dunn. Salah satu dari dua artis kondang itu, Oki, sudah buka suara dan langsung menyangkal.

"Insya Allah itu tidak betul, dan jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," pungkas Oki. "Itu tidaklah betul, Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu Insya Allah."

Disisi lain, Venna Melinda yang menjadi orang pertama yang membahas poligami Uje bareng Umi Pipik juga ikut buka suara. Tak disangka, Venna tahu identitas ataupun nama artis yang dimaksud Pipik sebagai istri ketiga dari Uje. Padahal awalnya ia tak mengetahui jika Uje berpoligami dan hanya sekedar meneruskan pertanyaan netizen.


"(Awalnya) nggak tahu (soal poligami Uje)," kata Venna. "Itu pertanyaan netizen, aku kan open Q n A. Tapi kan aku selalu bilang sama narasumberku kalau mau dijawab silahkan, kalau nggak, nggak apa-apa."

Namun usai ngobrol dengan Pipik, Venna akhirnya jadi tahu. Sayangnya, Venna tak mau menyebut nama artis yang disebut-sebut oleh Umi Pipik. Ia menilai tak etis jika membongkar rahasia itu.

"Aku tahu," kata Venna. "Tapi tahupun, tidak etis kalau aku kasih tahu."

Venna kini memilih menghapus pertanyaan seputar poligami Uje itu. Ia menuruti permintaan Umi Pipik yang ingin bahasan soal poligami itu dihapus. Venna pun mengaku tak mempermasalahkan hal itu.

"Kalau pertanyaan mengenai poligami, memang ada hal yang kita cut karena memang sesuai dengan permintaan Umi Pipik," kata Venna. "Aku kan harus menghargai narasumberku, jadi kalau memang ada permintaan untuk take out ya enggak apa-apa aku take out."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru