Chika Jessica Sedih Sang Ibunda Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Lebih Rela Kena Omel
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica mengabarkan kondisi lemah ibunya yang drop dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Tak tega melihat ibunya terbaring tak berdaya, Chika mengaku lebih baik kena omel daripada harus menghadapi situasi ini.

WowKeren - Chika Jessica baru saja mengabarkan kondisi kesehatan sang ibunda yang menurun sampai harus dirawat di rumah sakit. Chika tak tega melihat perempuan tercintanya terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia pun dengan setia menemani sang ibunda yang sedang dirawat.

"My morning.. kalo kalian lihat video ini dan kalian sehat, bersyukur ya, karena sehat itu berharga banget. Sakit dan dirawat inap di masa pandemi kaya gini itu menyedihkan," tulis Chika dalam video yang dibagikannya di Instagram Story, Senin (24/5).

Chika juga sedih lantaran situasi pandemi Covid-19, membuat orang-orang terdekatnya tak dapat menjenguk sang ibunda. "Ga bisa di rumah dulu, ga bisa ada yang besuk, dan cuman boleh ditunggu 1 orang," imbuhnya. "Doain mamaku cepet sembuh ya.. And thank you for support dari kalian. Support kalian bikin aku survive dan semangan to take care of my mom here."

Chika Jessica Sedih Sang Ibunda Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Lebih Rela Kena Omel

Instagram Story

Melihat kondisi sang ibu yang tak seceria biasanya, Chika mengaku lebih baik kena omel. Ia pun membocorkan bahwa ibunya itu memang kurang suka diajak ke rumah sakit jika merasakan tidak enak pada tubuhnya.


"Akhinya 'my strong mom' tumbang juga. She's strong woman. Sesakit apapun ga pernah mau ke rumah sakit. Susssaaaaah banget ngebujuk mama buat mau di rawat di RS hufffhhh," kata Chika lagi.

"But my mom here now.. itu artinya mama udah ga kuat lagi. Daripada liat mama gini, mending mama bawelin CK lagi atuh mah," lanjutnya.

Chika Jessica Sedih Sang Ibunda Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Lebih Rela Kena Omel

Instagram Story

Lantaran sakit, ibunda Chika jadi kurang nafsu utuk makan. Hal ini semakin membuat Chika merasa sedih dan ikutan tak berselera makan. Chika sampai meminta masukan pada netizen untuk membagikan menu makanan yang bisa membuat nafsu makan bertambah.

"Sarapan RS yang tak terjamah sama mama. Gak nafsu makan, lidahnya pahit. Tiap makan muntah, badan mama jadi gak ada tenaga. Cuman dari infus," jelas Chika. "Guys, apa ya makanan yg bikin nafsu jadi pengen makan buat mama dan aku juga hehe. Jujur, gue pun gak nafsu makan di situasi sekarang."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts