Tipe Ideal Lee Seung Gi dan Lee Da In di Masa Lalu Dibahas, Cocok!
TV Report/News1
Selebriti

Dikonfirmasi menjalin hubungan asmara sejak 1 tahun yang lalu, jawaban Lee Seung Gi dan Lee Da In ketika ditanya mengenai tipe pasangan ideal kembali dibicarakan.

WowKeren - Hari ini, Senin (24/5) Lee Seung Gi dan Lee Da In sukses mengejutkan lantaran dikabarkan menjalin hubungan asmara. Lee Seung Gi dan Lee Da In bahkan dikabarkan telah menjalin hubungan sejak 1 tahun yang lalu.

Agensi Lee Da In, 9ATO Entertainment pun telah membenarkan jika sang aktris memang kini berstatus sebagai kekasih Lee Seung Gi. Menyusul kabar kencan tersebut, Dispatch pun membeberkan foto-foto kebersamaan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Keduanya diketahui pernah mengunjungi nenek Lee Seung Gi bersama.

Kini, pernyataan mengenai tipe pasangan ideal Lee Seung Gi dan Lee Da In kala wawancara di masa lalu pun kembali dibahas. Keduanya ternyata mengungkapkan hal yang tidak jauh berbeda satu sama lain.

Lee Da In mengungkapkan bahwa pria idamannya adalah sosok yang tak ragu mengekspresikan perasaannya dan mempunyai sikap sopan. Nyambung ketika berbicara menjadi salah satu hal yang penting bagi Lee Da In unuk pasangannya.


"Tipe idealku adalah orang yang sering mengeksprsikan perasannya dan sopan. Ngobrolnya nyambung dan memiliki pandangan yang serupa tentang masa depan," ungkap Lee Da In di masa lalu.

Lee Da In juga menyebutkan ketika memulai untuk menjalin hubungan asmara, ia akan berpikir apakah pria tersebut layak untuk menjadi suaminya di masa depan. "Sekarang setiap kali aku ingin memulai hubungan, yang aku nilai duluan adalah apakah orang itu layak dinikahi," kata Lee Da In.

Sama halnya seperti Lee Da In, Lee Seung Gi juga pernah menyebutkan bahwa yang terpenting baginya adalah pasangannya bisa berbincang nyambung dengannya. Lee Seung Gi menyebutkan ingin memiliki kekasih yang membuatnya nyaman dan bahagia meski ia tidak melakukan apa-apa.

"Orang yang ngobrolnya nyambung denganku dan memberikan rasa aman sekaligus mendebarkan saat bersamanya. Orang yang menyenangkan meski aku tidak melakukan apa-apa," kata Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In sendiri dikabarkan menjalin hubungan asmara setelah sering bertemu kala bermain golf. Lee Seung Gi pun disebut telah mengenalkan Lee Da In kepada keluarga dan teman dekat meski belum go public.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait