Bukan Song Joong Ki Atau Jeon Yeo Bin, Ini Karakter Yang Raih Popularitas Terbanyak di 'Vincenzo'
tvN
TV

Salah satu pembicaraan menarik adalah ketika staf Netflix bertanya apakah ada di antara sutradara, penulis naskah dan Song Joong Ki yang tahu siapa karakter paling viral dari 'Vincenzo'.

WowKeren - Channel Netflix Korea pada Minggu (23/5) merilis wawancara ekslusif dengan sutradara Kim Hee Won, penulis naskah Park Jae Bum dan Song Joong Ki yang bekerja sama menggarap drama hits "Vincenzo".

Salah satu pembicaraan menarik adalah ketika staf Netflix bertanya apakah ada di antara ketiganya yang tahu siapa karakter paling banyak menuai popularitas dari "Vincenzo". Sutradara Kim Hee Won memberikan jawaban yang tepat yakni burung merpati Inzaghi.

"Aku tahu, Inzaghi," jawab sutradara Kim Hee Won. "Benarkah? Sangat mengecewakan," sahut Song Joong Ki. "Burung terbaik dari segala burung," ungkap sutradara Kim Hee Won. "Simbol perdamaian. Aku memilih simbol yang paling kontras dengan Vincenzo," sahut penulis naskah Park Jae Bum.

"Aku punya pertanyaan. Apakah dia berasal dari Italia?" tanya Song Joong Ki. "Tidak," jawab penulis naskah Park Jae Bum. "Itu hanyalah pelengkap saja," sahut sutradara Kim Hee Won. "Saat melihat adegan episode 1," sela Song Joong Ki sambil meniru suara burung merpati.


Penulis naskah "Vincenzo" lantas menjelaskan alasannya memilih burung merpati sebagai Inzaghi. "Ada seekor merpati yang tinggal di unit AC outdoor studioku. Dan setiap malam terus bersuara. Namanya adalah Unit. Dari unit AC outdoor. Aku menamainya seperti itu," tutur penulis naskah Park Jae Bum.

"Jika kau berhasil mengatasinya selama 6 bulan, pasti tak terasa emosi lagi. Dan sudah terasa seperti keluarga. Dan aku rasa sangat bagus jika memiliki teman saat kita tinggal di tempat yang asing. Dan merpati juga simbol perdamaian," sambung penulis naskah Park Jae Bum.

"Walau awalnya menyebalkan, tapi pada akhirnya akan menunjukkan jalan pada kedamaian itu sendiri dan juga berada di pihak Vincenzo. Itu merupakan perumpamaan kecil oleh penulis naskah yang orang belum tahu," pungkas penulis naskah Park Jae Bum

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Kwak Dong Yeon itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait