Joy Red Velvet Sempat Tak Ingin Jadi Idol, Berubah Pikiran Gara-gara Ini
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Jessi bertanya apakah Joy bermimpi untuk menjadi penyanyi ketika dia masih kecil. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjawab bahwa dia sebenarnya ingin menjadi guru taman kanak-kanak.

WowKeren - Bagi banyak idol K-Pop, impian berada di atas panggung dimulai dari usia muda. Namun, perjalanan Joy Red Velvet untuk menjadi idol dan bergabung dengan grup kurang jelas dan sesuatu yang tidak pernah terpikirkan untuk dikejar.

Menjelang debut solonya pada akhir Mei, Joy membahas jalannya untuk mewujudkan mimpinya di episode "Showterview" yang dipandu Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi baru-baru ini.

Jessi bertanya apakah Joy bermimpi untuk menjadi penyanyi ketika dia masih kecil. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjawab bahwa dia sebenarnya ingin menjadi guru taman kanak-kanak. Ia menambahkan bahwa dia selalu menyayangi bayi dan hewan dan bahkan ingin menjadi penjaga hewan atau dokter hewan.

Joy kemudian bercanda bahwa kariernya tidak berhasil karena dia membutuhkan nilai tinggi untuk profesi-profesi itu. Namun, itu adalah pertama kalinya dia berada di atas panggung yang mengubah hidupnya, dan itu semua hanya ketidaksengajaan.


"Aku kebetulan naik ke panggung secara tidak sengaja untuk festival sekolah. Aku sebenarnya sangat pemalu dan pendiam, tapi aku mengumpulkan keberanian seperti yang aku miliki," kata Joy.

Bukan hanya adrenalin yang dia rasakan di atas panggung yang meyakinkannya bahwa ini adalah tempat yang diinginkan hatinya, tetapi juga reaksi teman-teman sekelasnya.

"Aku sangat senang dengan seluruh tubuhku. Aku berpikir, 'Ah, aku bisa menjadi orang yang bernyanyi di depan banyak orang.' Saat itulah aku jatuh cinta pada musik dan panggung," lanjut pelantun "Psycho" itu.

Setelah pengalaman ini, Joy dibujuk untuk mengejar musik dengan sedikit bantuan dari teman-temannya. Mereka menyuruhnya untuk menghadiri audisi, yang membantunya membawanya ke tempat dia sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait