Alvin Faiz Belum Kepikiran Cari Pasangan Baru, Nyesel Nikah Muda?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz menikahi Larissa Chou saat usianya masih 17 tahun. Setelah gagal mempertahankan rumah tangganya, Alvin kemudian membahas apakah dirinya menyesal menikah muda.

WowKeren - Kabar perceraian Muhammad Alvin Faiz masih menjadi sorotan. Meski enggan membeberkan penyebab kandasnya rumah tangga bersama Larissa Chou, Alvin cukup terbuka menjawab beragam pertanyaan warganet melalui InstaStory pada Senin (24/5).

Salah satu pertanyaan yang masuk ialah mengenai rencana Alvin ke depannya. Alvin ditanya soal rencana menikah lagi setelah resmi bercerai dari Larissa Chou yang telah memberinya seorang putra.

Alvin rupanya belum merencanakan hal tersebut dan hanya meminta doa terbaik. "Belum kepikiran, mohon doa ya apapun jalannya kedepan Allah lancarkan dan berikan yang terbaik, aamiin," jawab Alvin sambil membagikan foto masa lalu saat akad nikah.

Kegagalan Alvin dalam membina rumah tangga selama 5 tahun terakhir membuat topik nikah muda kembali ramai jadi perbincangan. Pasalnya kala menikah, Alvin baru berusia 17 tahun, sedangkan Larissa 20 tahun.

Namun apabila bisa mengulang waktu, Alvin mengaku tidak menyesali keputusannya untuk menikah muda. Putra Ustaz Arifin Ilham ini percaya apabila takdirnya sudah digariskan dan selalu ada hikmah dalam setiap peristiwa hidup.


"Saya selalu percaya apapun yang terjadi itu pasti sudah jalan Allah, selalu prasangka baik sama Allah pasti semua ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil untuk kedepannya," tegas Alvin. "Jadi tidak menyesal sama sekali."

Alvin Faiz Belum Kepikiran Cari Pasangan Baru, Nyesel Nikah Muda?

Instagram

Lebih lanjut, Alvin mengemukakan pemikirannya soal kesiapan seseorang dalam pernikahan. Menurut pria yang tahun ini berusia 22 tersebut, tolak ukur kesiapan seseorang dalam pernikahan bukan berdasarkan umur.

"Menikah itu bukan soal tua atau muda, tapi soal siap dan tidak siap," tandas Alvin. "Kalo belum siap ya jangan dipaksa, jadi ga selamanya menikah muda itu baik. Semua orang punya jalan dan ujiannya masing."

Untuk diketahui, Alvin dan Larissa menikah pada 6 Agustus 2016. Perceraian mereka terdaftar sejak 20 Mei, sidang pertama akan digelar 2 Juni mendatang. Kendati begitu, hubungan Alvin dan Larissa masih tetap baik demi mengurus putra mereka yang diberi nama Yusuf.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait