Kang Min Ah Akui Terpengaruh Popularitas 'True Beauty' dengan Capaian Ini
TV

Dalam sebuah wawancara, Kang Min Ah mengungkap peningkatan popularitasnya sejak berperan sebagai Choi Soo Ah di drama tvN 'True Beauty'. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kang Min Ah berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Ia membahas banyak hal menarik, termasuk peningkatan popularitasnya setelah membintangi drama "True Beauty".

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Kang Min Ah berperan sebagai Choi Soo Ah. Dia adalah sahabat baik Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) di SMA Saebom. Dia juga digambarkan sebagai gadis yang manis, periang dan suka berbaur.

Selama wawancara, Kang Min Ah mengaku bahwa popularitasnya melejit sejak membintangi "True Beauty". Pasalnya, ia memperoleh hampir 3 juta followers di Instagram.

Kang Min Ah berkata, "Aku dengar bahwa 'True Beauty' populer di luar negeri, tapi aku tidak menyadari betapa terkenalnya itu. Aku merasakan langsung popularitasnya ketika tiba-tiba mendapat peningkatan followers di Instagram."

Sejak followers-nya meningkat, Kang Min Ah menjadi lebih berhati-hati dalam mengunggah foto di Instagram. "Aku tidak terobsesi dengan jumlah followers. Tapi seiring bertambahnya jumlah, aku menjadi lebih berhati-hati dalam mengunggah gambar," jelasnya.


Dalam kesempatan itu, Kang Min Ah juga berbicara tentang posisinya sebagai pemeran tertua dalam drama terbarunya, "Blue Spring From A Distance". Agar bisa berbaur dengan para pemeran yang lebih muda, Kang Min Ah rupanya meminta saran kepada Moon Ga Young.

Dia memaparkan, "Aku bertanya pada Moon Ga Young unnie tentang sikap seperti apa yang harus kumiliki sebagai yang lebih tua. Dia mengatakan kepadaku bahwa aku harus selalu membelikan makanan (kepada yang lebih muda)."

Sementara itu, drama baru Kang Min Ah "Blue Spring From A Distance" akan tayang pada 14 Juni mendatang. Drama ini turut dibintangi oleh Park Jihoon mantan personel Wanna One.

Kang Min Ah berperan sebagai seorang mahasiswa yang tulus dan jujur bernama Kim So Bin. Setelah orangtuanya bercerai, Kim So Bin tinggal bersama dengan ayahnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait