Widy Vierratale Bongkar Kronologi Cekcok Dengan Pria 'Berpangkat', Ungkap Kecurigaan Ini
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Widy Vierratale membeberkan kronologi perseteruannya dengan seorang pria saat berlatih menembak. Widy juga memberi bocoran bahwa pria tersebut punya jabatan penting.

WowKeren - Widy Vierratale bercerita mengenai kekerasan fisik hingga pelecehan yang ia alami lewat Instagram Story pada Minggu (23/5) lalu. Kali ini, Widy kembali berbagi cerita mengenai kronologi dirinya bisa mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut. Tapi sedari awal Widy menyebut si pelaku dengan panggilan Kols tanpa mau mengungkap nama aslinya.

"Ps: ga bisa bener2 nyebut merk soalnya lu pada taulah mereka klo baper mainannya gimana. Kek anak abege," tulis Widy pada Senin (24/5).

"Gue cerita di sini supaya Perbakin tahu, karena yang gue denger si Kols itu, udah ngeroweng di internalnya Perbakin. Aku sebenernya itu ribut sama ibu-ibu, si ibu-ibu yang suka nagih uang di lapangan. Perempuan sama perempuan berantem biasalah ya, standar," tutur Widy memulai cerita dalam video yang ia unggah.


Saat sedang ribut dengan ibu-ibu yang dianggapnya biasa, Widy dikejutkan dengan kedatangan seorang pria yang ikut campur. Bahka pria itu juga menggunakan kekerasan terhadap Widy. Dalam ceritanya, Widy mengisyaratkan bahwa pria tersebut memiliki pangkat tinggi.

"Tapi pas gue ribut, keluarlah si bapak-bapak ini dari ruangannya si ibu-ibu itu. Langsung marahin gue, langsung teriak-teriak, dia nyentuh gue dong, dorong gue. Wah, dia ngegas gue makin ngegas. Dan karena gue gender equality, yang gue lihat gue lawan biji nih, ya berarti gue harus berubah jadi biji dong. Mungkin dia lupa kali ya gue bukan 'anggots', A," lanjut Widy.

Widy pun mengkritik aksi pria tersebut yang dinilai tidak bijaksana jika melihat jabatan dan usianya. Widy juga mengungkap kecurigaannya pada kedekatan si pria dengan ibu-ibu yang cekcok dengannya di awal.

Maksud gue, dia sebagai levelnya, pangkatnya, umurnya, sikap sama tingkah yang dia ambil bagus nggak. Seharusnya dia menenangkan para perempuan ini yang lagi rusuh dong. Kedua yang gue bingunin, kenapa dia segitu ngebelain si ibu-ibu ini ini ya, segitunya. Ibu-ibu ini, bukan istrinya, bukan keluarga kandungnya, bukan saudara kandungnya. Wah ada apa ya kok segitunya banget dibelain," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru