Enggan Hidup Dalam Konten, Aming Singgung Soal Pamer Dan Rasa Iri
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming baru saja membagikan sebuah postingan baik di laman Instagram pribadinya. Aming lantas sedikit membagikan pendapatnya mengenai pihak yang senang hidup dalam konten.

WowKeren - Selebriti senior Aming baru saja membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Aming mengingatkan orang lain untuk tak terlalu mengumbar kehidupan pribadi di depan publik.

Aming mengimbau agar tak menunjukkan rasa susah, senang, sedih serta bahagia diri kita kepada orang lain. Pasalnya, Aming berpendapat bahwa tak ada yang pernah tahu bagaimana perasaan serta pemikiran orang lain atas apa yang sudah kita lalui. Aming lantas mengingatkan untuk bersikap santai dan tak berlebihan.

"Kita selama hidup, Jgn sampe ketahuan lg ada atau enggak ada, lg seneng atau susah. Santai saja. Krn, kalo ketahuan kaya/ada, bs jadi bnyk org yg g suka,iri bahkan dengki (hasad)," terang Aming. "Dan sebaliknya, kalo lg miskin/g ada,orng g perlu tau jg. Kenapa? Supaya org tidak menyepelekan dan meremehkanmu. Jadi biasa2 aja,, chill."


Dalam postingan tersebut, Aming juga berbicara perihal kehidupan di dalam konten. Sepertinya, Aming sangat enggan untuk hidup di dalam konten yang hanya baiknya saja diperlihatkan. Aming berharap rekan-rekannya di luar sana selalu menciptakan karya yang positif dan kreatif tanpa menyakiti atau menyinggung orang lain.

"SEMENTARA ITU...Hari gini ya sebaliknya,,,Ga pamer, g konten Ga ngonten, ya ga beken. Tp gpp bgt si,,,. Kan kita g bs menghakimi cara org cari rizki. (rizki mana rizki,susah2 gampang. amat ya dicarinya)," tulis Aming pada Selasa (25/5). "Saling respect aja ya. TAPIIIIII...Berharap banyak. Semoga banyak temen2 youtube/seleb-tuberku Yang lebih bijak dan kreatif lagi, sebisa mungkin mikirin cara menghidangkan tayangan yang :MENYENANGKAN (pemirsa)tanpa MENYAKITI (org ga punya)."

Aming lantas mengungkapkan kekesalannya setiap kali melihat orang lain yang bersikap sombong. Itu mengapa, Aming enggan untuk bersikap sombong lantaran banyak orang yang lebih baik dan kaya di atasnya.

"Btw paling sebel klo ada istilah... 'IRI BILANG BOS!'. SUMPAH! GUE UDAH KAYAAAA!! Ngapain si iri ama rejeki org,ga ada di kamus acu dr dl jg," tambah Aming. "Makanya GUE G BERANI SOMBONG KRN ADA YG LEBIH KAYA."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts