Meriam Bellina Pilih Bungkam Saat Diminta Beri Ucapan Untuk Hotman Paris Yang Tengah Sakit
Instagram/bellinamer
Selebriti

Meriam Bellina memenuhi undangan untuk menjadi bintang tamu di program 'Kopi Viral'. Sikap Meriam Bellina saat disinggung soal sang pengacara pun langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Nama Meriam Bellina belum lama ini hangat diperbincangkan publik seusai foto dirinya diunggah dalam laman Instagram milik Hotman Paris Hutapea. Santer pemberitaan bila sang pengacara belum juga move on dari artis kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut. Kedua selebriti ini dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial.

Belum lama ini, kehadiran Meriam Bellina di salah satu program acara televisi itu turut disoroti publik. Selain statusnya sebagai artis senior Tanah Air, sikap perempuan 56 tahun ini saat disinggung soal Hotman Paris juga jadi sorotan.

Melaney Ricardo yang merupakan pemandu acara tersebut awalnya menceritakan bila Hotman Paris kini tengah dirawat intensif di rumah sakit. Awalnya, ia meminta seluruh rekannya yang berada di studio untuk mengirimkan doa. Namun, ia kemudian menunjuk Meriam Bellina untuk mengirim ucapan dan doa untuk Hotman Paris.

"Aku mau update sesuatu nih. Dan pengin minta tolong teman-teman untuk ngucapin. Untuk saudaraku lagi sakit," kata Melaney Ricardo. "Saudaraku, sahabatku tulang aku, Hotman Paris yang lagi sakit di rumah sakit. Boleh perwakilan buat ngucapin, mbak Mer boleh enggak ngucapin buat tulang aku?"


Ditunjuk langsung oleh Melaney Ricardo, Meriam Bellina pun langsung menawarkannya kembali kepada para pemandu acara lainnya. Artis senior tersebut tampak menunjuk Celine Evangelista dan Inul Daratista yang duduk persis di kanan kirinya.

Hingga kemudian, Ramzi tampak langsung bersuara menjadi perwakilan dari teman-temannya untuk mengucapkan doa kesembuhan bagi Hotman Paris. Meski terkesan menghindar, namun Meriam Bellina tampak selalu menebar senyum saat menghadiri program "Kopi Viral".

Sementara itu, Hotman Paris turut bereaksi membaca media online soal pemberitaan yang menyeret nama Meriam Bellina beberapa waktu lalu. Pengacara asal Laguboti, Sumatera Utara ini menyebut bila sang pewarta tidak mengetahui lebih dalam mengenai tujuannya mengunggah foto Meriam Bellina.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru