Ditanya Pacaran Dengan Jeff Smith Atau Tidak, Aisyah Aqilah Ungkap Fakta Ini
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti

Aisyah Aqilah perdana buka suara pasca Jeff Smith terjerat kasus narkoba. Aisyah lantas membeberkan fakta sebenarnya terkait hubungan asmaranya dengan Jeff.

WowKeren - Dua selebriti muda Tanah Air Jeff Smith dan Aisyah Aqilah memang sempat santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Hal itu lantaran keduanya kepergok banyak menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini pun, Aisyah perdana memberikan pernyataan tentang hubungannya pasca Jeff tersandung kasus narkoba beberapa bulan lalu. Bahkan hingga saat ini, Jeff diketahui masih bergelut dengan kasus narkoba.

Dalam channel YouTube NRM Entertainment, Aisyah kembali menerima pertanyaan perihal hubungannya dengan Jeff. Aisyah pun ditodong pertanyaan apakah benar dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang Jeff Smith.

Enggan menjawab Ya atau Tidak, Aisyah pun membeberkan sejumlah fakta baru mengenai kehidupan asmaranya. Kendati demikian, dari pernyataan tersebut, Aisyah seolah mengakui bahwa dirinya tengah memiliki hubungan yang cukup spesial dengan Jeff.

Aisyah lantas mengaku bahwa sebenarnya dirinya bukanlah tipe wanita yang senang mengumbar kisah percintaanya kepada publik. Menurut Aisyah, kebahagiaan dan kehidupan pribadinya bukan untuk konsumsi publik.


"Aku jujur, tipe aku yang sebenernya kalau mau dilihat aslinya tuh, aku bukan tipe yang mau mengumbar pacaran sebenernya kalau orang-orang aneh, thats not me," jelas Aisyah. "Sekarang baru kelihatan aku gimana, gak tahu kenapa kebahagiaan aku atau apa yang aku rasakan bukan konsumsi publik."

Bahkan Aisyah mengatakan akan lupa dengan sosial media bila tengah merasa sangat bahagia. Menurutnya bentuk kasih sayang atau cinta tak bisa diukur dari seberapa banyak momen yang dibagikan kepada publik.

"Karena pada saat aku udah bahagia tuh aku tuh udah lupa sama sosmed, jadi udah gak ada sebenernya yang update-update," terang Aisyah. "Update sayang atau cinta gak dilihat dari seberapa banyak loe update percuma loe banyak update kalau loe sama aja perasaannya kalau loe gak rukun atau perasaannya ada yang kurang."

Aisyah pun lebih memilih untuk menutup rapat-rapat hubungan serta kebahagiaannya sendiri dari publik. Ia kembali menegaskan bahwa kebahagiaan dalam hidupnya tidak untuk menjadi konsumsi publik.

"Better sembunyikan hubunganmu keep it private until it's permanent. Itupun kalau pun permanen aku juga gak akan menyebarkan 'oh aku sama ini'," pungkas Aisyah. "No, karena hubunganku kebahagiaanku bukan untuk konsumsi publik, tidak untuk dilihat-lihat oleh publik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru