Zack Snyder Sudah Siapkan Ide Gila untuk Sekuel 'Army of The Dead'
imdb.com
Film

Akhir dari film tersebut mengisyaratkan ada hal-hal yang lebih besar yang akan datang. Jika para penggemar menginginkan sekuel ini, kemungkinan besar mereka akan mendapatkannya.

WowKeren - Adegan terakhir yang ditampilkan pada "Army of The Dead" memang menggoda banyak fans untuk kemungkinan adanya waralaba dari film tersebut. Dan sang sutradara, Zack Snyder, memiliki ide gila untuk sekuelnya jika memang akan dibuat.

Diketahui, "Army of The Dead" telah menjadi hit yang cukup signifikan untuk Netflix, dan sutradara Zack Snyder telah membagikan rencananya untuk sekuel potensial. Setelah menyelesaikan perjalanannya dengan DC, Snyder mencari hal besar berikutnya, dan franchise "Army of the Dead" tak menutup kemungkinan akan menjadi jalannya untuk maju.

Akhir dari film tersebut mengisyaratkan hal-hal yang lebih besar yang akan datang. Jika para penggemar memang menginginkan sekuel ini, maka kemungkinan besar mereka akan mendapatkannya. Produser Deborah Snyder dalam wawancara dengan Indiewire mengatakan jika memang masih ada banyak bagian yang perlu diceritakan.


"Anda selalu ingin versi yang Anda kerjakan sebaik mungkin, tetapi saya pikir masih ada lebih banyak cerita untuk diceritakan," ujarnya. "Dan saya tahu bahwa Zack dan Shay memiliki banyak ide yang disempurnakan. Jika ada keinginan untuk film lanjutan, saya pikir kami siap untuk mengerjakan."

Zack Snyder sendiri juga pernah membahas kemungkinan itu sembari menjawab beberapa pertanyaan besar seputar film tersebut. Ia mengatakan jika dirinya dan Shay sudah merencanakan ide gila dalam benak mereka untuk sekuel film itu jika memang akan digarap nantinya.

"Shay dan aku tahu persis apa yang terjadi selanjutnya dan itu gila. Saya akan melakukannya dalam sekejap. Apa yang kita rencanakan terlalu gila," kata sang sutradara. "Begitu kita tahu Vanderohe digigit, dan dia akan pergi ke Mexico City, aku seperti, 'Kamu tahu apa yang akan terjadi?' Dan kemudian saya hanya meneteskan air mata. Dan pada saat itu berakhir, Shay berkata, 'Oke'."

Adegan terakhir dari film tersebut menunjukkan Vanderohe mendapati dirinya digigit oleh zombie saat dia mendarat di Mexico City. Kendati demikian, masih belum ada kabar apakah sekuelnya telah mendapat lampu hijau.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru