Song Joong Ki Akui Sering Tak Bisa Syuting Begitu Melihat Aktor 'Vincenzo' Ini
tvN
TV

Song Joong Ki bersama sutradara dan penulis naskah 'Vincenzo' membahas adegan yang paling lucu dalam drama. Masing-masing dari mereka ternyata memiliki adegan terlucu yang berbeda.

WowKeren - Song Joong Ki bersama sutradara dan penulis naskah "Vincenzo" belum lama ini melakukan wawancara eksklusif di channel YouTube Netflix. Ketiganya menyaksikan beberapa momen menarik dalam drama tvN itu dan mendiskusikannya.

Ketika membahas soal adegan yang paling lucu, Song Joong Ki membuat pengakuan kalau dirinya sering kesulitan syuting ketika melihat Nam Joo Sung. Namun tentu saja bukan dalam artian negatif, sang aktor ganteng rupanya tak bisa mengendalikan tawanya.

"Adegan yang paling lucu adalah ini. Aku tidak bisa berakting karena tertawa terlalu banyak. Joo Sung hyung, ketika dia akan pulang dan lututnya menabrak .. itu sungguh lucu. Jadi kapan pun kita melihat Joo Sung hyung setelahnya, Jeon Yeo Bin dan aku tidak bisa syuting karena kami terus tertawa," curhat Song Joong Ki.

Sutradara "Vincenzo" ikut menyebutkan adegan yang paling lucu menurutnya dengan berkata, "Ada adegan di mana Gi Seok (Lim Chul Soo) mengungkap identitasnya." Song Joong Ki akhirnya teringat adegan itu dan bertanya, "Saat dia berjalan di lorong?"


"Betul, dengan coatnya yang berkibar. Caranya berjalan sangat lucu. Itu sangat lucu," lanjut sutradara "Vincenzo". "Itu irama not seperempat putus-putus atau apa? Click clack," sela Song Joong Ki. "Itu aneh. Dia berjalan seperti ritma semachi," sambung sutradara "Vincenzo".

"Itu adalah bagian terlucu dari drama ini menurutku. Ah dan adegan ketika Seok Do (Kim Young Woong) hampir mati di ruangan penyimpanan dingin. Itu sungguhan lucu. Kedua adegan itu adalah yang terlucu dalam drama ini," lanjut sutradara "Vincenzo". "Itu benar-benar lucu," imbuh Song Joong Ki.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Jeon Yeo Bin itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru