Jeff Smith Terjerat Narkoba, Aisyah Aqilah Ungkap Rindu Sampai Nangis Hingga Bongkar Sifat Mulia Ini
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti

Aisyah Aqilah perdana buka suara pasca Jeff Smith terjerat kasus narkoba. Aisyah pun mengungkapkan kerinduan yang begitu dalam pada sosok Jeff Smith hingga meneteskan air mata.

WowKeren - Nama aktor tampan Jeff Smith memang santer dikaitkan dengan aktris cantik dan muda Aisyah Aqilah. Keduanya pun kini masih kerap dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kendati demikian, apapun hubungan spesial keduanya, hanya Aisyah dan Jeff saja lah yang tahu.

Baru-baru ini pun, Aisyah disodorkan potret-potret lawas kedekatannya bersama Jeff. Seperti yang diketahui, Jeff sendiri tengah terjerat kasus narkoba dan masih harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Melalui channel YouTube NRM Entertainment, Aisyah mengungkapkan kerinduan yang begitu mendalam terhadap sosok Jeff Smith. Bahkan Aisyah mengutarakan sederet pernyataan haru perihal sosok Jeff Smith di matanya.

Siapa yang menyangka bahwa gadis berusia 18 tahun itu menangis tersedu-sedu saat berusaha mengingat kembali kenangannya dengan Jeff. Saat potret romantis keduanya diperlihatkan, Aisyah pun mulai meneteskan air matanya seraya mengaku rindu akan sosok Jeff.

"Ya Allah kangen Jeff, pengin nangis. I really miss him," ucap Aisyah sambil menangis.

Bahkan Aisyah kembali mengingat momen dimana sang ibunda sangat bahagia lantaran mendapatkan kejutan dari seorang Jeff Smith. Sebelumnya, tak yang banyak tahu, faktanya ibunda Jeff dan Aisyah telah dekat dan akrab satu sama lain. Bahkan kedua keluarga itu sering menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.


"Seneng banget karena mama itu seneng dikerjain sama Jeff, Jeff gak bisa dateng, tiba-tiba dateng bawa bunga, ah nangis lagi," ujar Aisyah kembali sedih.

Aisyah lantas mengakui bahwa dua pria yang tengah ia rindukan saat itu adalah sang ayah dan juga Jeff. Bahkan Aisyah menyebut bahwa Jeff dan sang ayah memiliki sifat yang hampir sama. Ia mengatakan jika seorang Jeff Smith sangat baik dan menghargai orang lain.

"Ya kangen banget sama dua laki-laki ini sih (Ayah dan Jeff) sebenernya. Kerja keras yang sama keras kepalanya pun sama, tapi maksudnya he's nice guy," terang Aisyah. "Baik sekali dia tahu bagaimana memperlakukan orang bukan cuman perempuan ya, dia memperlakukan perempuan sudah kayak ratu."

Aisyah pun kembali membeberkan sederet sifat mulia seorang Jeff Smith di matanya. Ia mengakui bahwa Jeff adalah sosok pekerja keras, baik hati, tulus serta sopan. Kendati demikian, Aisyah mengatakan masih banyak pihak tega melakukan hal jahat kepada Jeff.

"Kalau Jeff tuh bukan cuman deket sama mama bukan cuman sama papa. Dia bener-bener bisa ngehargain orang-orang di sekitarnya," pungkas Jeff. "Anak ini tuh bener-bener keren, pekerja keras yang baik, anak yang tulus, anak yang sopan, gak tahu aja gitu masih banyak yang jahat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru