Vicky Prasetyo Mendadak Bikin Takjub Usai Pamer Bakat Nge-Rap, Young Lex Ikut ‘Dicolek’
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Biasa dihujat karena dinilai sebagai artis penuh sensasi, Vicky Prasetyo mendadak dihujani pujian saat unjuk bakat nge-rap sampai membuat nama Young Lex ikut kena ‘colek’ netizen.

WowKeren - Sudah bukan hal yang baru melihat Vicky Prasetyo kerap menuai cibiran dan hujatan warganet. Hal ini tak lepas dari imej buaya darat yang disandangnya selama ini lantaran kedekatannya dengan banyak artis cantik Tanah Air.

Namun baru-baru ini reaksi berbanding terbalik netizen berdatangan untuk Vicky. Suami Kalina Oktarani yang biasa dihujat hingga dicibir ini mendadak panen sanjungan dan pujian setinggi langit. Rupanya hal ini terjadi usai Vicky menunjukkan kemampuannya dalam dunia tarik suara.

Sebuah video saat Vicky unjuk bakat dan kemampuan nge-rap tengah menjadi sorotan warga Twitter usai dibagikan akun @iamnotfussed. Dalam video itu Vicky terlihat nge-rap mengiringi nyanyian dari Onadio Leonardo.

Sayangnya tak diketahui waktu pasti dari penayangan acara tersebut. “Vicky rap skill (emotikon api membara) sayang aja onad ga diseriusin,” bunyi cuitan dari akun yang membagikan video Vicky nge-rap ini.


Vicky Prasetyo Mendadak Bikin Takjub Usai Pamer Bakat Nge-Rap, Young Lex Ikut ‘Dicolek’

Twitter/@iamnotfussed

Terlepas dari itu, warganet terlihat ramai berdatangan untuk memberikan tanggapan mereka. Rupanya banyak yang menyambut positif dan memuji skill nge-rap Vicky Prasetyo.

Sebagian dari mereka menyayangkan Vicky yang dikenal di depan publik sebagai sosok yang kontroversial. Namun tak sedikit juga yang dibuat takjub dengan bakat rap Vicky hingga “mencolek” nama Young Lex.

Multitalenta,” sebut akun @okto******. “Vicky nyanyi sama bandnya juga keren banget,” kata pemilik akun @riski******. “Younglex coba asah vicky. Siapa tau jadi berlian,” celetuk akun @iamadi*****.

Vicky duet sama andre taulany nyanyi smells like teen spirit keren bat di yutub andre,” ungkap akun @yudha******. “Kayanya ini pertama kali dah gua tahan lebih dari semenit ngeliat nih orang,” kelakar akun @_opasia******. “Ni orang bnyak bet skill set-nya,” puji akun @kasura*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait