Song Joong Ki Kaget Saat Ditawari Jadi Pemeran Utama 'Vincenzo', Ini Pemicunya
tvN
TV

Episode terakhir 'Vincenzo' menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama itu berada di bawah 'Crash Landing on You', 'Goblin', 'Reply 1988', 'Mr. Sunshine' dan 'Mr. Queen'.

WowKeren - Channel YouTube Netflix belum lama ini merilis video wawancara eksklusif bersama Song Joong Ki, sutradara Kim Hee Won dan penulis naskah Park Jae Bum yang bekerja sama dalam penggarapan drama hits "Vincenzo". Ketiganya membahas soal proses casting Song Joong Ki sebagai pemeran utama pria.

"Saat itu aku sedang bersantai," curhat Song Joong Ki. "Sepertinya dia punya banyak waktu luang," sela sutradara "Vincenzo". "Tak ada ragu sedikit pun. Selama dia bersedia untuk bergabung," ungkap penulis naskah "Vincenzo".

"Kami memberikan naskah kepadanya dan menunggu respon darinya. Aku berkata, 'Kuharap Song Joong Ki menerima peran ini'," imbuh penulis naskah "Vincenzo". "Jadi suara 'pak pak' saat kita bertelepon ..." sela sutradara "Vincenzo".

"Itu adalah suara kerang yang terbuka. Ada keju di atas seekor lobster. Tapi kejunya mengeras karena panggilan itu. Aku tak bisa lagi memakannya karena sudah mengeras seperti karet," curhat penulis "Vincenzo". "Ayo kita pergi bersama lain kali," sahut Song Joong Ki.


Song Joong Ki pun mengungkap reaksi kagetnya begitu menerima naskah "Vincenzo". "Bagiku untuk berperan dalam drama ini adalah sebuah kehormatan. Aku bahkan berpikir, 'Bagaimana seandainya bukan aku yang mendapatkan naskah seperti ini ya?'" curhat Song Joong Ki.

"Ketika managerku mengatakan naskah ini dari penulis Park Jae Bum. Sebenarnya reaksiku seperti ini, 'Hah?' Karena bagiku imej penulis Park Jae Bum kebanyakan mengerjakan drama komedi," imbuh Song Joong Ki.

"Jadi aku bertanya-tanya, 'Hah, mengapa penulis memberi naskah komedi kepadaku?' Tapi ketika aku membaca naskahnya 3-4 baris. Lalu aku merasa bahwa ini bukanlah drama komedi biasa," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Jeon Yeo Bin itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait