Diterpa Isu Pacaran, Foto Niko Al Hakim Cium Steffi Zamora Justru Dicurigai Begini
Instagram/okintph/steffizamoraaa
Selebriti

Setelah potret kebersamaan mencuat, netizen kini semakin heboh menanggapi foto Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya cium pipi wanita diduga Steffi Zamora.

WowKeren - Niko Al Hakim resmi menyandang status sebagai duda setelah resmi bercerai dengan Rachel Vennya pada pertengahan bulan Februari lalu. Meski memutuskan mengakhir biduk rumah tangga, namun hubungan Niko dan Rachel tetap berjalan dengan baik demi kedua buah hati mereka.

Meski begitu banyak fans yang berharap Rachel dan Niko bisa kembali bersama. Tak heran jika hal itu lantas membuat kehidupan asmara keduanya pun terus disorot hingga kedekatan dengan sejumlah sosok baru ramai diperbincangkan.

Seperti isu pacaran yang menerpa Niko Al Hakim belakangan ini. Ia santer digosipkan memiliki kedekatan dengan Steffi Zamora. Bukan tanpa sebab, isu tersebut mencuat usai wajah Niko terpampang nyata di Instagram Steffi. Dalam unggahan itu Niko terlihat berpose V, ada juga potret kebersamaan mereka yang ikut ramai disebarkan akun gosip.

Kali ini isu Niko telah menemukan sosok pengganti Rachel semakin santer setelah mencuat lagi foto mesranya dengan Steffi Zamora. Kali ini Niko terlihat mendaratkan ciuman di pipi aktris dan model cantik tersebut.


Diterpa Isu Pacaran, Foto Niko Al Hakim Cium Steffi Zamora Justru Dicurigai Begini

Instagram/@igtainmenttt

Beragam tanggapan netizen pun berdatangan. Warganet rupanya kembali ramai terpecah menjadi dua kubu, yang mendukung kabar kedekatan Niko dan Steffi serta ada juga yang tak setuju.

Sebagian warganet yang memberi “lampu hijau” mengaku senang Niko menemukan sosok baru mengingat sang mantan istri yakni Rachel juga tengah dikabarkan dekat dengan Salim Nauderer. Sementara itu sebagian lain justru menganggap dan mencurigai jika potret kemesraan tersebut hanya untuk saling berbalas postingan dengan sang mantan istri.

Balas dendam adalah cara jitu buat menenangkan hati.. ku yakin okin ngenes jg liat mantan liburan bareng.. biar impas cium2 cwe deh,” kata akun @callista******. “Ayah okin juga pantas bahagia,” sahut akun @ummia*****.

Gapapa, rachelnya juga udah bahagia sm cowok lain kann,” sedang tutur akun @baby****. “Gpp sih sang mantan jg jalan2 k Dubai,” timpal akun @rusdah*****. “Yaudah sih biarin asal sama2 single,” sebut akun @baju_an*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait