Rizky Billar Bakal Menikah Dengan Lesty, Mbak You Sebut Akan Ada Orang Ketiga
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar dan Lesti Andryani telah mengabarkan bahwa mereka akan segera menikah. Namun Mbak You justru meramalkan bahwa akan ada orang ketiga di rumah tangga mereka kelak.

WowKeren - Belum lama ini pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora membagikan kabar bahagia. Pasalnya mereka kompak membagikan kabar soal rencana pernikahan mereka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Rizky Billar mengunggah foto prewedding seraya minta doa jelang nikahi Lesty. Billar juga mengumumkan jika rencana pernikahan tersebut akan digelar dalam waktu dekat.

Namun di sisi lain, warganet juga dihebohkan dengan ramalan Mbak You terkait penerawangannya soal hubungan Lesty dan Billar. Yang mana sebenarnya video ramalan itu sudah tayang sejak Februari lalu di kanal YouTube Denny Darko dan kini kembali ramai menjadi perbincangan.

Bagaimana tidak, dalam video itu Mbak You meramalkan bahwa pernikahan Lesty dan Billar tak akan berlangsung lama. Hal ini lantaran adanya orang ketiga dari pihak Billar.


"Justru yang saya lihat tidak ada pernikahan, kalau pun menikah mereka cuman sebentar. Memang yang saya lihat Rizky merasakan kenyamanan terhadap Lesty," ungkap Mbak You. "Kalau menikah, berarti Rizky Billar ini akan lebih oke lagi dong, karena kan dibawa sama Lesty?," tanya Denny Darko.

"Justru setelah menikah, mereka akan sedikit menurun dan justru bisa cerai, karena ada pihak ketiga," sahut Mbak You. "Itu dari pihak siapa orang ketiga itu?" tanya Denny Darko. "Dari pihak Rizky," pungkas Mbak You.

Rizky Billar Bakal Menikah Dengan Lesty, Mbak You Sebut Akan Ada Orang Ketiga

Instagram

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet saat dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Rupanya banyak netter yang mengecam ramalan buru Mbka You terkait pernikahan Lesty dan Billar.

"Yaelah... Ngeramal orang... Dia aja masih singel.... Iri bilang mbak 😂," komentar seorang netter. "Riiibeetttt amaattt setiaap ad yg mau nikahh pastii ajj ad ramalann ramalan gaje kek gini hadeehhh coba didoain niat baik nya biar langgeng n berkahhh truzzz," sahut akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait