Brad Pitt Dapat Hak Asuh Anak Pasca 5 Tahun Kasus Perceraian Dengan Angelina Jolie Tak Kunjung Usai
Selebriti

Brad Pitt dinyatakan pengadilan resmi mendapatkan hak asuh anak bersama Angelina Jolie pasca selama lima tahun bertarung dalam kasus perceraian. Seperti apa?

WowKeren - Perceraian mantan pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie terus berlanjut. Perlu diketahui bahwa kasus perceraian Pitt dan Angelina Jolie tak kunjung usai hingga lima tahun lamanya.

Sementara itu, Pitt dan Angelina Jolie sendiri telah resmi bercerai pada 2019 lalu. Kendati demikian, Angelina Jolie masih kerap melaporkan sang mantan suami ke pengadilan agar Pitt tak bisa mendapatkan hak asuh anak.

Kasus terakhir yang dilaporkan Angelina Jolie yakni tudingan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Pitt kepadanya dan anak-anak mereka. Angelina Jolie mengaku bahwa Brad Pitt telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama kurang lebih dua tahun lamanya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie sendiri diketahui menikah tahun 2014 silam dan resmi bercerai pada 2019 lalu. Itu artinya, Brad Pitt dituding Angelina Jolie telah melakukan KDRT sejak 2017 hingga 2019.


Kasus itu dilaporkan Angelina Jolie kepada pengadilan pada 12 Maret lalu. Kendati begitu, Brad Pitt menampik laporan dari mantan istrinya tersebut. Bahkan Brad Pitt mengaku siap menjalani penyidikan pengadilan. Ia juga mengatakan telah memiliki bukti yang menyatakan bahwa dirinya tak seperti yang dituduhkan Angelina Jolie.

Bahkan Angelina Jolie mengaku bersedia untuk mendatangkan anak-anaknya agar bersaksi atas tuduhannya kepada Pitt. Kendati demikian, hakim yang menangani kasus perceraian Pitt dan Angelina Jolie yakni John Ouderkirk telah memberikan putusan terhadap perseteruan itu.

John lantas menolak untuk menerima kesaksian anak-anak Angelina Jolie atas tuduhannya terhadap Pitt. John telah memutuskan bahwa Pitt hanya ingin berkumpul dan memiliki waktu dengan anak-anaknya.

Sehingga, John memberikan keputusan bahwa hak asuh anak jatuh kepada Pitt dan Angelina Jolie. Yang mana, peran mereka sebagai orangtua akan dibagi rata menjadi 50 persen.

"Brad hanya mencoba memiliki lebih banyak waktu dengan anak-anaknya - dan sudah jelas bahwa Angie telah melakukan segala kemungkinan untuk mencegah hal ini," ujar sumber terkait kepada Page Six. "Sidang ini berlangsung selama beberapa bulan dan ada banyak saksi, ahli, terapis dan orang lain yang telah bersama anak-anak dan di sekitar mereka."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts