April Jasmine Kena Tegur Ustadz Solmed Gegara Ngebut Di Jalan Tol
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

Baru-baru ini April Jasmine tampak menggantikan Ustaz Solmed untuk mengemudikan kendaraan pribadi mereka. Keduanya diketahui melakukan perjalanan panjang menuju salah satu kota di daerah Jawa.

WowKeren - April Jasmine belum lama ini membagikan momen saat berada di dalam mobil. Ia dan keluarga kecilnya diketahui akan menuju ke suatu tempat yang berada di Jawa. Istri Ustadz Solmed itu memang tidak membagikan informasi secara rinci mengenai kota yang bakal ditujunya.

"Kita sekarang dalam perjalanan menuju ke suatu tempat," ucap April Jasmine dalam akun Instagram-nya hari Rabu (26/5). Namun, dalam unggahan InstaStory tersebut, ia juga mengajak salah satu putranya.

Lantaran jarak yang ditempuh cukup jauh, pasangan selebriti ini pun saling bergantian mengemudikan mobil pribadi mereka. Ustadz Solmed terlebih dahulu menyetir dari Jakarta hingga sesampainya di Cikampek, mobil tersebut diambil alih oleh sang istri.

Kehebohan pun terjadi begitu perempuan 36 tahun memegang setir mobil. Ia bahkan sampai mendapat teguran dari sang suami lantaran kecepatan mobil melampaui batas maksimal yang telah ditentukan dalam undang-undang. April Jasmine diketahui mengendarai mobilnya hingga mencapai kecepatan 120 km/jam.


Dalam video tersebut, April Jasmine terlihat serius memperhatikan jalanan yang ada di depannya. Jalan tol yang dilewayi pasangan selebriti ini pun terlihat begitu lengang.

"Ya Robb... suami rewel banget disetirin, gantian cepet berenti katanya," imbuh April Jasmine melalui keterangan tertulis pada Rabu (26/5). "Ternyata di perhatiin itu speedometer."

Ustaz Solmed yang duduk persis di samping kursi sopir terus menasehati April Jasmine. Ustaz kondang itu lantas kembali mengambil alih mobilnya.

"Nah sekarang gantian karena dia terlalu takut disetirin aku," sahut April Jasmine sambil tertawa. "Tapi lumayan ya bi, tadi berapa jam?"

April Jasmine rupanya mengemudikan mobil tersebut dari daerah sekitar Cikampek hingga ke Tegal. Perjalanan kedua daerah tersebut bisa ditempuh sekitar dua hingga tiga jam melalui jalan tol.

Sementara itu dalam salah satu unggahan InstaStory milik April Jasmine, Ustaz Solmad menuturkan akan menempuh perjalanan kurang lebih selama 12 jam. Melihat estimasi waktu tersebut agaknya keluarga selebriti ini menuju salah satu daerah di Jawa Timur.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru