Ibunda Uje Depresi, Umi Pipik Minta Maaf Hingga Bantah Pernah Sebut Nama Istri Ketiga
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Pipik Dian Irawati menuliskan klarifikasi kalau ia tak pernah sekalipun menyebut nama publik figur manapun sebagai istri ketiga Uje. Ia juga mengungkap permintaan maaf diduga karena masalah poligami Uje membuat sang ibu syok berat.

WowKeren - Pipik Dian Irawati mengejutkan banyak pihak karena membongkar fakta masa lalu mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Semasa hidup, Uje ternyata pernah menikah tiga kali dimana salah satu istri adalah publik figur seperti Umi Pipik.

Menanggapi pernyataan itu, keluarga dari mendiang Uje yakni Fajar Sidik buka suara. Adik dari Uje ini membocorkan kondisi sang ibu, Umi Tatu, yang langsung syok karena fakta masa lalu Uje terus dibahas.

"Karena saya terus terang pribadi saya, Umi ini kasihan, Umi jadi depresi dengan kejadian ini. Bukan saya bicara benar atau tidak ya, kasihanlah Umi. Jadi Umi ini kasihan ditunggu sampai tengah malam, sampai Umi ke sana ke mari," seru Fajar. "Walaupun Umi di tempat lain paling tidak kan kondisi begini kan kasihan, karena bagaimana pun juga Umi ini seorang ibu ya. Melihat anaknya seperti ini apalagi gitu kan, anakku udah meninggal, anakku udah nggak ada, ayok sama-sama kita doain."

Setelah pengakuan dari Fajar, Pipik pun akhirnya kembali buka suara. Awalnya, Pipik sempat meminta maaf namun untuk alasan berbeda. Ia ternyata mengungkap penyesalan soal tak bisa memenuhi undangan wawancara dari media.


InstaStory

Umi Pipik Buka Suara

"Untuk mas-mas dan mbak-mbak media online ataupun cetak yang dari kemarin mencari saya, mohon maaf saya sedang fokus dengan kajian zoom dan penggalangan dana untuk saudara2x saya di Palestina," kata Pipik. "Saya tidak menerima wawancara lagi karena waktu itu saya sudah selesai wawancara dengan semua media."

Umi Pipik juga kembali menegaskan kalau ia tak berniat bersikap egois dengan membongkar fakta poligami saat Uje telah tiada. Ia sekedar mengungkap dengan alasan ingin bisa menemukan putra dari istri kedua. Ia juga mengaku ingin menghindari kemungkinan putrinya malah menikah sedarah dengan saudara tirinya sendiri.

Ibu 4 anak ini juga menegaskan tak pernah sekalipun membocorkan nama dari istri ketiga. Ia sempat pula mengenang masa seminggu sebelum Uje wafat. Umi Pipik lantas mengucap terima kasih dan meminta maaf pada semuanya.

"Di setiap wawancara dengan media saya tidak pernah menyebutkan nama publik figur siapapun," tegas Umi Pipik. "Sekali lagi saya hanya fokus untuk putra beliau saja. Satu minggu sebelum beliau (Uje) meninggal, saya yang paling tahu apa yang dilakukan beliau, apa yang dibicarakan beliau kepada saya, biar itu jadi cerita saya dan beliau dan Allah Ta'ala tentunya. Terima kasih untuk semuanya, Mohon maaf lahir dan batin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts