Lewat EP 'Kalah Bertaruh', Nadin Amizah Ingin Lebih Jujur Soal Kisah Personal di Masa Lalu
Instagram/cakecaine
Musik

Nadin Amizah akhirnya merilis karya terbaru berupa sebuah mini album yang bertajuk 'Kalah Bertaruh'. Nadin Amizah coba bercerita mengenai kisah masa lalunya di mini album tersebut.

WowKeren - Nadin Amizah baru-baru ini sempat menjadi perbincangan setelah menghapus sebuah video lagu terbarunya dari YouTube. Padahal video tersebut juga baru diunggah beberapa menit saja di YouTube. Kini, Nadin kembali dengan membawa kabar gembira.

Nadin Amizah merilis EP (extended play) atau mini album berjudul "Kalah Bertaruh" yang berisikan lima lagu. EP tersebut merupakan perpanjangan dari lagu "Taruh" yang ada di album perdana Nadin, "Selamat Ulang Tahun".

"Kalah Bertaruh" berisikan tentang kisah personal Nadin Amizah yang terjadi di masa lalunya. Lewat mini album ini, Nadin Amizah mengaku dirinya memberanikan diri untuk lebih jujur pada para pendengarnya.

"Mini album ini menjadi istimewa untukku, karena melalui karya ini, aku memberanikan diri untuk bicara sepenuhnya tentang cinta dengan sederhana dan tanpa diputar-putar," ujar Nadin dalam siaran pers yang diterima pada (27/5).


Bersama dengan rilisnya mini album tersebut, Nadin Amizah menjadikan salah satu lagu di dalamnya yang berjudul Sebuah Tarian yang Tak Kunjung Selesai sebagai single. Nadin pun turut mengungkap kisah di balik lagu tersebut.

"Karena di lagu ini, aku bisa menceritakan kisahku secara lengkap sebagai perempuan yang pernah kehilangan dan berproses dengan itu dan di album ini, aku hanya ingin didenger dengan baik melalui karyaku," jelas Nadin Amizah.

Dalam penggarapan mini album tersebut, Nadin Amizah menggandeng sejumlah nama, di antaranya Kevin Rinaldi dan Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja) sebagai rekannya dalam menulis lagu. Selain itu, dia juga mengerjakan Kalah Bertaruh bersama Eky Rizkani (Reruntuh) sebagai produser.

Nadin pun berharap keintiman cerita personalnya yang ia sajikan dalam "Kalah Bertaruh" bisa tersampaikan dengan baik pada para pendengar. Nadin pun juga mengaku sangat puas dengan lagu-lagunya di mini album ini.

"Aku rela dengerin album ini berkali-kali, karena aku sangat puas dengan hasilnya. Semoga keintiman, dan tiap detil yang ingin aku sampaikan di album ini bisa didengarkan dengan baik ke setiap pendengarnya," pungkas Nadin.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts