Rumah Lama Shireen Sungkar Banjir Hingga Ada Bagian Ambruk, Yang Baru Tak Kunjung Jadi
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar berbagi cerita mengenai kondisi rumahnya yang bocor dan kebanjiran saat hujan. Shireen Sungkar pun menyinggung soal rumah barunya yang belum juga selesai dibangun.

WowKeren - Shireen Sungkar menyaksikan kejadian tak terduga di rumahnya. Hal tersebut terjadi saat hujan. Lewat salah satu vlog terbarunya, Shireen pun menceritakan kejadian tersebut sambil menunjukkan buktinya.

"Guys, masyaallah tabarakallah, jadi rumah ini kan emang udah rumah lama ya. Ya walaupun nggak lama-lama banget sih. Jadi tadi niatnya mau syuting yang lain, tiba-tiba panas banget terus tiba-tiba ujan deres banget, sekarang bocor.," ujar Shireen Sungkar dalam video yang diunggahnya pada Rabu (26/5) kemarin.

Rumah Shireen ternyata mengalami kebocoran hingga banjir setelah diguyur hujan. Tak hanya itu, ada juga bagian rumah Shireen yang ambruk aikbat hujan. "Nah lo lihat belakang (rumah) gue hancurnya kayak apa, ambruk," beber adik Zaskia Sungkar tersebut.


Saat menuju lokasi yang dimaksud, Shireen bertemu sang suami, Teuku Wisnu, yang baru pulang kerja. Shireen pun mengadu pada Wisnu soal kondisi rumahnya. Ia juga mengeluh soal rumah baru mereka yang belum juga selesai dibangun.

"Yang (ke Wisnu) itu di depan juga banjir banget. Yang rumah kita nggak jadi-jadi yang sebelah sana, yang sini nggak bisa direnov," tutur Shireen.

"Nah sekarang kamu sini ikut aku ke belakang. Banjiir! Allahuakbar, oh my god, tabarakallah masyaallah. Jadi atasnya itu amburk, bener-bener ambruk. Jadi ini kan ada kayak gini nih, penghalang hujan gitu kan. Nah di sebelah sana itu bener-bener ambruk tadi. Ngeri banget gue," sambung Shireen menunjukan lokasi.

Shireen pun menjelaskan bahwa rumah tersebut memang sudah cukup lama ia tempati dan belum pernah direnovasi. Atas peristiwa tak terduga yang terjadi di rumahnya itu, Shireen pun hanya bisa mencoba mengambil hikmahnya.

"Oke guys, jadi rumah ini tu aku tinggal udah mulai dari 2012 ya. Ya ini kan udah dibangun dari 2010 jadi ya udah kayak waktunya renovasi sih sebenernya. Jadi emang udah butuh banget renovasi sih sebenernya. Yah begitulah, lagi tenang-tenang, panas, tiba-tiba Allah kasih ujan, ambruk. Luar biasa," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru