Atta Halilintar Disebut Berubah 180 Derajat Secara Personal Usai Nikahi Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Salah satu sahabat menyebut bahwa Atta Halilintar mengalami perubahan drastis usai menikah dengan Aurel Hermansyah. Sahabat itu pun mengungkap perubahan yang dialami Atta.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru menjalani kehidupan rumah tangga kurang dari 2 bulan. Meski begitu, sejumlah perubahan besar sepertinya dirasakan oleh orang-orang terdekat. Seperti yang diungkap oleh salah satu sahabat Atta Halilintar.

Dalam sebuah kesempatan, salah satu sahabat Atta menyebut bahwa sulung dari Gen Halilintar itu mengalami perubahan sikap atau secara personal. Bahkan sang sahabat menyebut Atta berubah 180 derajat usai menikah dengan Aurel Hermansyah.

Tapi untungnya perubahan yang dimaksud merujuk pada hal-hal yang positif. Atta dinilai menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab dan menghargai waktu usai menikah.


"Atta secara personal berubah 180 derajat. Artinya dia punya kepribadian yang jauh lebih baik, jauh lebih santun, dewasa, dan memiliki tanggung jawab yang betul-betul sebagai pemimpin, sebagai kepala rumah tangga itu terlihat sekali. Terlihat banget dari Atta sehari-.hari," ungkap Andris, sahabat Atta dalam salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (28/5).

Andris pun mengungkap sejumlah kebiasaan buruk Atta sebelum menikah. Ia menyebut bahwa kini kehidupan Atta menjadi lebih tertata.

"Biasanya kan kalau dulu nggak ada yang ngingetin. Mungkin nggak ada tanggung jawab karena belum ada istri. (Sekarang) kalau udah waktunya Ashar ya Ashar, kalau udah waktunya makan malem ya makan malem. Hal-hal yang berkaitan dengan buang-buang waktu udah nggak ada lagi. Waktunya lebih tertata," ujar Andris.

Andris pun juga menyampaikan pujiannya pada Aurel Hermansyah. Menurut Andris, Aurel merupakan sosok seorang istri yang berbakti dan menjalankan tugasnya dengan baik.

"Aurel juga sebagai istri luar biasa. Artinya bener-bener mengikuti kaidahnya dalam rumah tangga. Itu yang saya lihat ya, dalam sekian lama ini setelah berumah tangga," pungkas Andris.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait