Marvel Konfirmasi Peran Oscar Isaac Sebagai Superhero di 'Moon Knight'
Invision/AP Photo/Evan Agostini
TV

Moon Knight, alias Marc Spector, adalah karakter Marvel Comics yang diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin. Kevin Feige menyebut jika serial enam episode itu akan memiliki banyak aksi.

WowKeren - Marvel Studios telah secara resmi mengonfirmasi peran Oscar Isaac sebagai pahlawan super tituler di "Moon Knight". Tak hanya itu, Isaac juga telah memberikan sedikit bocoran mengenai Marc Spector.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Isaac akan memainkan karakter dalam serial baru di Marvel Cinematic Universe untuk Disney+. Namun, Marvel tidak memberikan komentar resmi untuk ini. Hingga pada Kamis (27/5), Marvel Studios mengunggah gambar Isaac berdiri di depan karya seni Moon Knight, dan ini mengonfirmasi casting-nya 100 persen.

Saat ini, syuting film tengah berlangsung di Budapest. Moon Knight, alias Marc Spector, adalah karakter Marvel Comics yang diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin. Ia adalah mantan marinir AS dengan gangguan identitas disosiatif yang kemudian menjadi perantara bagi dewa bulan Mesir, Khonshu.


Masing-masing kepribadian Marc adalah karakter yang berbeda, menjadikan Moon Knight sebagai pahlawan super unik yang menonjol di MCU. Kepala Marvel Kevin Feige juga sempat memberi bocoran jika serial enam episode itu akan memiliki banyak aksi.

"Sudah lama sejak kami memiliki pahlawan aksi yang melompat keluar dari gedung dan berkelahi," kata Feige pada majalah Emmy tahun lalu. "Penyakit mental adalah aspek unik dari program ini."

Sebelum film ini, Isaac sudah memiliki pengalaman berperan film Marvel, meskipun ini pertama kalinya dia terjun ke MCU. Dia sebelumnya berperan sebagai villain di film "X-Men: Apocalypse" tahun 2016 silam.

Aktor ini juga dikenal karena memerankan Poe Dameron dalam film "Star Wars" dan memenangkan Golden Globe untuk perannya di "Show Me a Hero" HBO. Saat ini belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk Moon Knight, tetapi serial ini direncanakan rilis sekitar tahun 2022.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel