Beber Sifat Asli Dimas Beck, Nikita Mirzani Sekaligus Klarifikasi Soal Kabar Pernah Tidur Bareng
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Nikita Mirzani klarifikasi hingga tegaskan fakta sebenarnya tentang ucapannya yang mengaku pernah tidur bareng dengan Dimas Beck, sekaligus beber sifat asli aktor 33 tahun itu.

WowKeren - Kehidupan asmara Nikita Mirzani belakangan ini begitu menjadi sorotan dan konsumsi publik. Bukan tanpa alasan, potret kedekatannya dengan seorang artis tampan Indonesia memancing perhatian bahkan dukungan dari netizen. Siapa lagi kalau bukan Dimas Beck.

Tak tanggung-tanggung, Niki dan Dimas beberapa kali menunjukkan keakraban hingga potret romantis mereka. Terang saja banyak yang dibuat penasaran dan bertanya-tanya tentang hubungan asli mereka saat ini.

Dimas Beck dan Nikita Mirzani pun akhirnya buka suara. Keduanya menegaskan hanya memiliki hubungan sebatas teman. Meski demikian, Dimas Beck tak segan membeberkan sosok Nikita Mirzani di matanya.

“Sebenarnya, ya, teman baik. Aku bisa ngobrol sama Dimas, sharing apa pun,” kata Nikita Mirzani. “Orang, tuh, kan, pasti banyak yang nge-warning aku soal Niki. Niki pasti sudah tahu. Semua orang warning, 'Jangan dekat-dekat (Nikita).' Kalau buat aku, tuh, sebenarnya simpel aja. Aku, tuh, justru sama Niki ngerasa kayak, 'Gila. Ini orang kasihan juga, ya, kalau misalnya enggak ada yang berani kasih tahu dia.' Kalau Niki, kan, misalnya telepon, nih, teriak-teriak, aku cuma, 'Ya, enggak usah teriak-teriak kali.' Simpel aja, kan,” cerita Dimas Beck.


Pada kesempatan yang sama, Niki juga memberikan klarifikasi soal kabar yang menyebut dirinya pernah tidur bareng dengan Dimas Beck. Niki mengakui ucapannya itu namun ia menegaskan fakta jika saat itu mereka tak hanya berdua melainkan ada orang lain juga.

“Jadi, aku mau klarifikasi yang soal omongan aku itu. Jangan dikurang-kurangin. Jadi, aku tidur bertiga. Lagi syuting. Itu hotelnya seram banget dan enggak ada orang,” ungkap Nikita Mirzani. “Akhirnya, 'Sudah, Mas, tidur aja sama aku.' Tapi, ada temannya. Aku ngomong kita bertiga,” tegas Niki.

Tak hanya meluruskan kabar miring tersebut, Niki juga memberikan pujian kepada sosok Dimas Beck. Ia membeberkan sifat asli Dimas yang dinilainya begitu sopan kepada lawan jenis.

“Dimas itu, dia orangnya sangat sopan sama lawan jenis. Dia menghargai banget lawan jenisnya. Aku, tuh, enggak pernah yang namanya senyaman itu cerita tentang kehidupan pribadi,” paparnya.

Lebih lanjut, Niki juga kembali menegaskan jika hubungannya dengan Dimas Beck hanya sekadar berteman. Namun ia pun berseloroh tak menutup kemungkinan jika dirinya berjodoh maka bisa menjalin hubungan asmara dengan Dimas. “Jadi, sudah clear, ya. Ya, tapi aku juga tidak bisa membohongi hati aku, kalau misalkan tahun depan atau dua tahun lagi kita berjodoh? Siapa tahu, kan?” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru