Putra 10 Bulan Sudah Bisa Jalan, Vanessa Angel Dan Bibi Ditodong Nambah Momongan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Putra tampan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang bernama Gala diketahui sudah dapat berjalan di usia 10 bulan. Vanessa pun merekam aksi menggemaskan Gala saat berjalan.

WowKeren - Selebriti cantik Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah memang kerap mencuri perhatian publik. Bahkan pasangan ini sering membagikan momen keseruan mereka kepada publik.

Tak hanya momen seru keduanya, Vanessa dan Bibi juga kerap membagikan potret menggemaskan putra semata wayang mereka yang diberi nama Gala. Seperti baru-baru ini, Vanessa membagikan video perkembangan sang putra tampan melalui laman Instagram pribadinya.

Video tersebut dibagikan Vanessa pada Kamis (27/5). Dalam postingan tersebut, Vanessa menyebut bahwa Gala yang masih berusia 10 bulan sudah bisa berjalan.

Kebahagiaan tersebut lantas diungkapkan perempuan berusia 29 tahun itu kepada pengikut Instagram-nya. Saking senangnya, Vanessa pun menggoda bahwa Gala sudah mampu diminta sang ayah untuk membeli galon air lantaran sudah dapat berjalan sendiri.

"Gala 10 bulan dan sudah bisa jalan loh om tanteu," tulis Vanessa lengkap dengan emoji tertawa melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (27/5). "Besok besok udah bisa disuruh papi beli galon ke warung kayanya #bisayuk #bersyukur #galabisajalan.


Benar saja, dalam video tersebut, Gala memang terlihat sudah bisa berjalan. Ia pun berjalan dengan sempoyongan ke pelukan Bibi.

Postingan Vanessa itupun langsung mencuri perhatian publik. Sederet kalimat celetukan dari warganet memenuhi kolom komentar Vanessa. Bahkan sejumlah penggemar menodong Vanessa dan Bibi kembali memiliki momongan.

"Berarti udah bisa di kasih adek mi @vanessaangelofficial pi," goda @dewi**. "Gala udah bisa jalan bentar lagi juga udah bisa gombalin cewe," celetuk @isma**. "Besok2 gala udah ikutan mami papinya tiktokan cuyyy secara ya kan selama ini gala juga mau ikutan tik tok kaya emak bapaknya siap2 papinya @bibliss kalah saing gantengnya ke gala semua," tutur @astr**.

"Yha bakal nambah lagi dong ya mi," seru @kal**. "Bisa otw nih kalo disuruh beli token listrik ke alfamart gala," celetuk @ris**. "Minggu depan bakal diapeliin gala nieh," imbuh @merli**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru