Persis Barbie, Bodi Tak Nyata Lee Ji Ah 'Penthouse' di Foto Baru Kejutkan Netizen
Instagram/e.jiah
Selebriti

Lee Ji Ah baru-baru ini mengunggah foto dirinya di sebuah acara via Instagram story. Ia mengejutkan semua orang dengan proporsi tubuhnya yang gila dalam gambar sederhana.

WowKeren - Bintang "Penthouse", Lee Ji Ah sukses mengejutkan banyak orang dengan proporsi tubuhnya yang tidak nyata. Penampilannya di foto baru menjadi perbincangan hangat netizen.

Lee Ji Ah baru-baru ini mengunggah foto dirinya di sebuah acara via Instagram story. Ia mengejutkan semua orang dengan proporsi tubuhnya yang gila dalam gambar sederhana.

Dalam foto, aktris kelahiran 1978 itu berpakaian agak kasual dengan kemeja dan rok denim. Proporsinya yang sempurna sulit untuk diabaikan.

Persis Barbie, Bodi Tak Nyata Lee Ji Ah \'Penthouse\' di Foto Baru Kejutkan Netizen

Source: Instagram

Foto ini menampilkan visual asli tanpa pencahayaan khusus. Tak heran jika itu langsung menjadi berita utama di berbagai situs media, menyebut proporsinya seperti boneka barbie.


Menurut profilnya, Lee Ji Ah tercatat memiliki tinggi 168 cm dan berat 48 kg. Banyak yang mengatakan itu mungkin menjadi alasan yang tidak mengejutkan di balik proporsinya yang sempurna.

Seiring dengan kombinasi tinggi dan berat badan Lee Ji Ah, wajah kecil dan kaki panjang juga berkontribusi pada proporsi tubuhnya yang sempurna secara keseluruhan. Sungguh bodi idaman para wanita. Setuju?

Sementara itu, Lee Ji Ah segera menyapa pemirsa melalui penampilannya dalam season ketiga "Penthouse", yang dikabarkan akan memiliki alur semakin seru dan tidak tertebak sejak episode-episode awal.

Dalam drama makjang ini, Lee Ji Ah memainkan dua peran. Shim Su Ryeon, seorang wanita anggun, bermartabat yang manusiawi dan baik hati, meskipun kekayaannya sangat besar.

Shim Su Ryeon dan suaminya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) tinggal di griya tawang, menjadikannya ratu klik sosial di Istana Hera. Meskipun mengetahui tentang perselingkuhan suaminya dengan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), ia bertekad untuk membalas dendam untuk putrinya, Min Seol Ah (Jo Soo Min).

Perannya yang lain adalah Na Ae Gyo, mitra bisnis dan simpanan Joo Dan Tae, serta ibu kandung dari anak kembar Shim Su Ryeon. Ia memiliki kemiripan yang mencolok dengan Shim Su Ryeon dan memiliki tato kupu-kupu di punggungnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts