Shandy Aulia Ungkap Sempat Belajar Akting Dengan Epy Kusnandar Saat SD
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Awal karier Shandy Aulia memang dimulai dari iklan. Shandy Aulia kemudian semakin dikenal masyarakat umum sejak bermain dalam film 'Eiffel... I'm in Love'.

WowKeren - Mengawali karier sebagai bintang iklan tentu membuat Shandy Aulia tidak memiliki bakat akting yang mumpuni. Meski begitu, Shandy Aulia menyebut ada sosok yang mengajarinya berakting.

Sosok yang dimaksud Shandy Aulia ini rupanya adalah Epy Kusnandar. Artis dengan nama asli Nyimas Shandy Aulia ini berujar bertemu dengan Epy Kusnandar saat hendak membintangi sebuah iklan produk.

Shandy Aulia masih mengingatnya jelas bila pertemuannya dengan Epy Kusnandar saat ia masih duduk di bangku SD. Ia yang belum memiliki kemampuan akting itu lantas diajari oleh aktor kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut.

"Aku punya cerita nih sedikit," buka Shandy Aulia saat hadir dalam acara "Kopi Viral" bersama Epy Kusnandar berserta sang istri pada Kamis (27/5). "Kang Epy ini adalah salah satu sejarah perjalanan karier aku."


"Sebelum aku main film 'Eiffel... I'm in Love', saya kan awalnya karier dari iklan salah satu brand," sambung ibu satu anak itu. "Dan gurunya adalah Kang Epy."

Shandy Aulia masih mengingat jelas pertemuannya dengan Epy Kusnandar pertama kali saat ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Perempuan 33 tahun ini juga mengungkapkan bila pria yang dipanggilnya dengan sapaan Kang Epy ini begitu sabar menunggunya hingga pulang sekolah.

"Datang ke rumah. Waktu itu aku masih benar-benar bagaikan kertas putih polos," pungkas Shandy Aulia. "Sangat-sangat berjasa banget. Dulu aku masih kecil banget masih SD. Kang Epy datang, aku baru pulang sekolah. (Pengalaman) Gak gak, itu enggak pernah terlupakan."

Nama Shandy Aulia sendiri diketahui langsung melejit bersamaan dengan meledaknya film "Eiffel... I'm in Love". Saat itu, ia mesti beradu akting dengan Titi Kamal dan Samuel Rizal.

Setelah itu, Shandy Aulia pun dipercaya untuk bergabung dalam produksi film "Apa Artinya Cinta?" pada tahun 2005. Ia kemudian lebih banyak membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts