Ridho DA Ikut Nimbung Komentari Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika: Tolong Diurus Secara Cepat
Instagram/da2_ridho/
Selebriti

Masalah rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika semakin jelas terlihat. Usai Rizki mengungkap talak yang ia layangkan pada Nadya, Ridho DA pun ikut memberikan komentar.

WowKeren - Rizki DA (Rizki Syafaruddin) akhirnya mengungkap bahwa hubungan rumah tangganya dengan Nadya Mustika berada di ujung tanduk. Rizki mengaku telah mengajukan talak pada Nadya saat usia pernikahan mereka masih belum genap 1 bulan.

Permintaan pengajuan talak itu ternyata datang dari pihak keluarga Nadya Mustika. Pernyataan ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara “Pagi Pagi Ambyar”.

Kembaran Rizki DA, Ridho Syafaruddin, nyatanya juga sudah tahu mengenai masalah tersebut. Ridho pun meminta kepada keluarga Nadya Mustika untuk segera menyelesaikan masalah ini dengan cepat.

"Kalau aku suruh ngomong aku takut salah ngomong sih. Tapi kita semua yang tahu prosesnya seperti apa, ya kita minta kepada pihak keluarga Nadya Mustika tolong diurus secara cepat," pinta Ridho saat menjadi bintang tamu dalam Pagi Pagi Ambyar, Jumat (28/5).


Menurut Ridho, Rizki sudah menjalankan kewajibannya sebagai suami dan juga bapak. Saat Nadya Mustika melahirkan, Rizki DA pun datang ke sana. "Dia bertanggung jawab kok," ungkap Ridho.

Iis Dahlia juga turut memberikan pesan serupa untuk Rizki DA. Ia mengatakan Rizki DA harus tetap bertanggung jawab dengan kewajibannya sebagai suami dan bapak.

"Ya saya juga selalu bilang ke dia sebagai seorang suami harus bertanggung jawab. Kamu harus ada dan standby pada saat Nadya melahirkan dan dia sudah memenuhi kewajibannya kok. Aku bilang dia harus siapkan untuk kelahiran anaknya dan dia sudah menyiapkan," pungkas Iis Dahlia.

seperti diketahui, gonjang-ganjing rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang terjadi sejak awal pernikahan. Kala itu, banyak tudingan miring yang datang kepada Rizki DA. Apalagi saat Nadya Mustika mengandung buah hatinya.

Ditambah lagi Nadya dan Rizki juga diketahui tinggal secara terpisah. Nadya Mustika tinggal di rumah orang tuanya dengan alasan menyelesaikan kuliahnya dulu sampai selesai dan Rizki DA tetap di Jakarta karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts