Joy Red Velvet Menyusuri Kenangan Masa Lalunya Dalam Teaser Prologue 'Hello - Day By Day'
Instagram/_imyour_joy
Musik

Joy terus mempersiapkan perilisan album solo spesialnya, kali ini ia memanjakan fans dengan merilis film prolog pertama untuk lagu 'Day by Day'. Album ini nantinya akan berisi enam lagu.

WowKeren - Joy sebelumnya merilis lagu digital "Je T'aime" sebelum rilis penuh dari album solo spesialnya “Hello”. Member Red Velvet tersebut terus mempersiapkan perilisan album solo spesialnya. Kali ini ia memanjakan fans dengan merilis teaser lain.

Joy merilis film prolog pertama untuk lagu "Day by Day". Dalam teaser itu ia terlihat berjalan-jalan malam ke masa lalu saat mengenang kekasih masa lalunya. Kemudian, dia kembali ke masa sekarang dan bertemu dengan kekasih baru yang menemukan kebahagiaan sekali lagi.

Album solo spesial Joy “Hello” sendiri akan dirilis pada 31 Mei mendatang. Album ini nantinya akan berisi enam lagu yang merupakan remake dari lagu-lagu hit yang dirilis antara tahun 1990-an dan 2000-an.


Album remake sendiri berarti bahwa seorang penyanyi menerima izin dari penyanyi aslinya untuk meng-cover lagu mereka dan merilisnya sebagai versi baru mereka sendiri. Salah satu contoh paling terkenal dari hal ini adalah mini-album ke-4 IU, "A Flower Bookmark", yang mencakup 7 lagu yang terkenal dari tahun 1980-an dan 1990-an.

Di sisi lain, selain menekuni dunia tarik suara, Joy juga diketahui pandai berakting. Joy membuat debut aktingnya sebagai pemeran utama wanita dalam drama berbasis musik tvN "The Liar and His Lover". Drama ini adalah adaptasi Korea Selatan dari manga populer "Kotomi Aoki Kanojo wa Uso o Aishisugiteru".

Dengan sifat musik drama, Joy merilis beberapa OST untuk itu: "Yeowooya", "I'm Okay", "Your Days", "Shiny Boy", "Waiting For You", dan "The Way to Me". Untuk penampilannya sebagai aktris utama, Joy menerima Penghargaan Pendatang Baru di OSEN Cable TV Awards.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait