Rizki DA Merasa Didesak Ortu Nadya untuk Talak Cerai, Reaksi Ayah Mertua Angkat Tak Terduga
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki Da mengaku kalau dirinya sempat disalah-salahkan oleh pihak orangtua Nadya Mustika yang meminta agar diselesaikan secara agama dan hukum. Namun disisi lain, ayah angkat Nadya, Warsa, malah mengungkap fakha mengejutkan ini.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki 2R akhirnya membongkar status pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Pernah diterpa isu talak cerai, Rizki kini membenarkan hal itu.

"Sebetulnya kita udah talak di tanggal 2 Agustus, sebenarnya udah, itu mereka (pihak keluarga nadya) yang minta," kata Rizki pada 28 Mei. "Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orangtuanya nggak suka. Mereka menyalahkan Iki. Demi Allah, mereka yang minta diurus secara cepat baik secara agama dan hukum. (Alasan talak) nggak bisa dibicarakan."

Pernyataan Rizki ini memicu reaksi sinis dari netizen. Mantan kekasih Lesti Andryani alias Lesty Kejora itu dianggap tega pada sang istri dan putra tampan, Syaki.


"Bocah main nikah2 an begini ujung nya. kasian perempuan nya," ujar netter. "Kenapa kayak gampang banget gitu ya orang sekarang kalau baru nikah langsung cerai 😫 emang masa PDKT belum cukup kah buat pahamin perilaku masing-masing?" seru yang lainnya. "Smga wanita nya kuat yaa dan bs hidup bahagia sama baby nya ... Insya Allah bs dpt penganti yg terrrrrrrbaik dr sblmunya," tutur netter. "Nadia nanti dpat yg lbih baik dr pd yg ini ke bocah gk pants jd imam masih labil," tutur netter.

Namun ayah angkat Nadya, Warsa, malah mengungkap reaksi berbeda. Dalam wawancara dengan "Intens Investigasi", Warsa masih menilai hubungan Rizki dan Nadya baik-baik saja.

"Setahu saya masih baik-baik saja," kata Warsa. "Masih tetap komunikasi, waktu putranya dirawat, Aa Rizki nungguin, Nadyanya sakit masih komunikasi. Meski pun tidak bisa menunggu. Waktu melahirkan, Aa Iki datang, ketemu dengan saya, baik-baik saja, masih komunikasi. Dari awal saya sudah sampaikan pada Nadya sangat siap, resiko menikah dengan publik figur, gak ada keluhan, dinikmati saja."

InstaStory

Sikap Nadya

Sejauh ini, Nadya memilih diam seribu bahasa soal pengakuan Rizki. Sempat pamer wajah sembab dan curhatan tegar, Nadya kini tampak tersenyum bersama putra tampan. Nadya terlihat berkedip manja saat sang putra, Syaki, sedang tertidur lelap. Alih-alih terus sedih, Nadya berusaha kuat dan fokus pada tugasnya sebagai seorang ibu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel