Wajah Nadya Mustika Sembab Saat Rizki DA Akui Talak Cerai, Firasat Kakak 'Kepalsuan' Terbukti?
Instagram/aisryhary
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu masih mencoba tegar meski raut wajahnya tampak sembab seolah habis menangis karena masalahnya dengan Rizki DA. Disisi lain, kakak Nadya sudah pernah mengingatkan seseorang agar tak bersikap palsu.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu selama ini memendam luka di hatinya. Belum genap sebulan menikah, selebgram yang mirip Putri Arab ini sebenarnya diam-diam ditalak cerai oleh sang suami, Rizki Syafaruddin.

Pada 28 Mei, Rizki akhirnya buka suara soal fakta talak cerai setelah sebelumnya sering berkelit jika ditanya isu serupa. Ia membeberkan kalau dirinya sudah melakukan talak satu setelah didesak oleh keluarga Nadya. Tanpa menyebut alasan, Rizki mengungkap kalau keluarga Nadya kurang setuju dengan pernikahan mereka.

"Sebetulnya kita udah talak di tanggal 2 Agustus, sebenarnya udah, itu mereka (pihak keluarga nadya) yang minta," kata Rizki pada 28 Mei. "Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orangtuanya nggak suka. Mereka menyalahkan Iki. Demi Allah, mereka yang minta diurus secara cepat baik secara agama dan hukum. (Alasan talak) nggak bisa dibicarakan."

Saat Rizki buka suara soal status talak satu, Nadya masih mencoba tersenyum. Namun tak dipungkiri, wajah Nadya tampak sembab saat pamer senyuman di depan kamera. Matanya agak bengkak seolah habis menangis.


Nadya juga mengunggah pesan bijak kala mengenang masa setahun lalu, sebelum menikahi Rizki DA. "Yang terpenting bukan apa yang kita capai, tapi apa yang kita pelajari. Kenangan 27 Mei 2020," tulisnya.

InstaStory

Nadya Pamer Wajah Sembab

Disisi lain, Nadya juga menyiratkan ketegaran dan mengungkap nasihat tentang perempuan yang tinggi ilmunya. "Semakin berilmunya seorang wanita. Semakin sedikit pula ia berbicara, kecuali yang baik dan bermanfaat," demikian unggahan dari Nadya.

Sementara itu, kakak Nadya, Aisry Hary sempat mengisyaratkan tawa sindiran diduga buat Rizki. Yang menarik, Aisry seolah sudah punya firasat tentang sikap seseorang yang penuh kepalsuan dan mengingatkan agar bersikap jujur.

"Semua penuh kepalsuan. Kalau sudah tidak cinta lagi bilang aja, jangan memfitnah," tulis Aisry di InstaStory. "Malah memperkeruh keadaan. bikin nama orang jelek. Cuss diberesin biar tenang. Berkata jujur akan menyelamatkanmu meski itu merisaukanmu. Berkata dusta akan mencelakakanmu meski kau tidak merasakan bahayanya." – Ali bin Abi Thalib."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru