Tissa Biani Ungkap Fakta Menarik Saat Beri Dukungan Manis untuk Lagu Baru Dul Jaelani
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani tak ketinggalan untuk memberikan dukungan manisnya kepada sang kekasih yakni Dul Jaelani yang merilis lagu barunya, seraya ungkap sebuah fakta menarik.

WowKeren - Dul Jaelani tak hanya dikenal sebagai anak dari musisi terkenal namun ia sendiri juga menekuni dunia tarik suara. Dul diketahui sudah merilis beberapa buah lagu yang menjadi hits. Kali ini ia mempersembahkan sebuah karya baru dengan judul “Burung Gereja”. Istimewanya project lagu barunya ini pun berkolaborasi dengan penyanyi ternama Giring Ganesha.

Sementara itu dukungan terus mengalir deras untuk Dul dari orang-orang terdekatnya. Termasuk dari sang kekasih, Tissa Biani. Tissa nampak membagikan bocoran cuplikan dari lagu baru Dul Jaelani ini di Instagram.

Bersamaan dengan itu Tissa memberikan pesan manis. Ia mengaku begitu suka dengan lagu baru Dul hingga dibuat menangis haru saat pertama kali mendengarnya.

‘Kau.. lah malaikatku... Aku cinta kamu.. selama lamanya..’ lirik yang begitu dalam dan berarti. Tersentuh dan sedikit menangis waktu pertama kali mendengarkann lagunya! (maaf anaknya agak cengeng),” tutur Tissa Biani.


Lebih lanjut, Tissa juga membeberkan sebuah fakta menarik tentang lagu baru kekasihnya ini. Siapa sangka jika lagu itu ditulis Dul sudah beberapa tahun lalu tepatnya di tahun 2016 dan baru dirilisnya saat ini.

28 Mei 2021 ini akan menjadi hari yang baik dan berharga untuk @duljaelani . Bisa dibilang anak kesayangannya, yaitu single ‘Burung Gereja’ yang sudah ditunggu tunggu dan diciptakan oleh Dul dari tahun 2016 akhirnya release juga. Dinyanyikan dengan sangat indah oleh kak @giring,” ungkapnya.

Karena itu lah ia pun dibuat tak kalah senang dan bangga saat mengetahui lagu Dul Jaelani tersebut akhirnya akan disuguhkan kepada publik. Sebuah ungkapan dukungan serta doa untuk karier Dul menjadi penutup yang romantis dari tulisan Tissa Biani kali ini.

Penuh rasa syukur ku mendengar kabar bahagia itu. Ku sampaikan rasa terimakasih yang begitu mendalam untuk ‘kalian’ yang selalu mendukung karya nya dan menerima dul dengan tulus apa ada nya tanpa ada unsur apapun,” ucap Tissa Biani. “Ku panjatkan beribu ucapan doa baik dan dukungan penuh untuk keberhasilannya. Semoga apapun yang dia harapkan bisa tercapai, dan selalu berada di jalan Allah SWT. Im so proud of you, by @duljaelani,” pungkasnya.

Sementara itu rasa terima kasih balik disampaikan Dul Jaelani di kolom komentar unggahan sang kekasih. “Aamiin ya Allah..Makasih ya sayang support tulusnyaa makasih juga doa2 baiknyaa.. Smoga doa2 baiknya kembali kepadamu dgn jauh lebih baik lagi.. Aamiin.. Ak beruntung bangett jadi pasangan kamu,” ucap Dul tak kalah romantis.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts