aespa Jalani Comeback Stage di 'Music Bank', Karina Paling Disorot Netizen
YouTube/aespa
Musik

Di akhir performance, member aespa yang menjadi ending fairy pun telah diantisipasi. Rupanya pada comeback stage ini, Karina lah yang menjadi ending fairy dengan berpose manis di depan kamera.

WowKeren - Setelah debut mereka yang gemilang dengan "Black Mamba" yang dirilis November tahun lalu, aespa comeback dengan single terbaru berjudul "Next Level." Girl grup tersebut saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi yang diawali pada Jumat (28/5) di "Music Bank".

Sebelum performance mereka ditayangkan, aespa terlebih dahulu melakukan wawancara dengan MC Soobin TXT dan Arin Oh My Girl. Di sini, Karina dan kawan-kawan berbicara sedikit tentang lagu baru mereka.

Aksi panggung aespa sendiri sangat menakjubkan seperti yang mungkin sudah ditebak banyak orang. Girl grup beranggotakan 4 member tersebut menunjukkan kemampuan vokal dan dance yang kuat dan menunjukkan pesona mereka sebanyak mungkin di atas panggung.


Di akhir performance, seperti performance grup lainnya, siapa member aespa yang menjadi ending fairy pun telah diantisipasi. Rupanya pada comeback stage ini, Karina lah yang menjadi ending fairy dengan berpose manis di depan kamera.

Saat itu, Karina tampil dengan rambut dikepang dan dikuncir di kedua sisi kepalanya. Untuk pose sebagai ending fairy, leader aespa itu memainkan rambutnya sambil tersenyum. Pose ini rupanya menjadi perhatian netizen dan berhasil mencuri hati mereka.

"Karina... Cantik banget," komentar netizen. "Karina benar-benar jago di atas panggung," kata netizen lainnya. "Panggung ini legendaris, kekekeke. Kunciran Karina membuatku gila," ujar netizen. "Sangat cantik dan keren," imbuh lainnya.

Sementara itu, single "Next Level" yang dirilis pada 17 Mei lalu saat ini meraih hasil yang cukup baik di chart musik. aespa sendiri masih akan mempromosikan lagu ini dengan tampil di acarav variety show, salah satunya "Ask Us Anything."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait