Resmi Jadi Saudara Tiri, Anak Citra Monica Beber Pendapat Soal Putri Ifan Seventeen
Instagram/citra_monica
Selebriti

Putri semata wayang Citra Monica, Ricci mengungkap pendapatnya soal saudari tirinya, Rania. Dugaan publik soal Ricci dengan anak Ifan Seventeen itu yang tak akur akhirnya terjawab.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. Kebahagiaan ini rupanya juga dirasakan oleh anak-anak Ifan dan Citra.

Melihat sang ibunda bahagia, putri semata wayang Citra, Safa Ricci Ahmad mengutarakan doa dan harapan terbaiknya. Gadis yang akrab disapa Ricci itu mengaku ingin segera memiliki seorang adik laki-laki.

"Doa dan harapan dari aku semoga tetap sayang sama Ricci dan Rania (anak Ifan Seventeen) sampai dunia akhirat dan cepat punya adek baru penginnya cowok biar nemenin papa," kata Safa saat ditemui di lokasi acara di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (29/5).

Melihat Ifan yang kini sudah resmi menjadi ayah sambungnya, Ricci pun mengungkap pendapat soal sang vokalis. Ia memuji Ifan sebagai sosok pria yang memiliki rasa kekeluargaan tinggi alias family man.

"Papa Ifan di mata aku baik, kekeluargaannya dapat jadi papa aku sekarang ya," ujar Ricci. Ia yang semula canggung memanggil Ifan dengan sebutan papa, kini sudah mulai membiasakan diri.


Resmi Jadi Saudara Tiri, Anak Citra Monica Beber Pendapat Soal Putri Ifan Seventeen

Instagram Story

Bukan hanya itu, Ricci rupanya juga menyampaikan kesan pertamanya saat bertemu saudari tirinya, Rania. Menurut Ricci, Rania adalah gadis yang baik dan asyik diajak main (hangotu). Ricci seolah menepis kabar jika dirinya dan saudari tirinya itu kurang cocok dan tak akur.

"Kalau dari ekspektasi aku soal Rania (anak Ifan) kayaknya aku nggak bisa dekat deh, tapi semalam aku udah main dan ternyata dia enak," tukas Ricci. Ia tentu senang, selain mendapat ayah baru, Ricci juga memiliki saudari baru.

Kedekatan Ricci dan Rania juga bisa dilihat saat keduanya mendampingi Citra Monica yang hendak menuju kursi akad. Ricci dan Rania kompak mengenakan busana serba putih sesuai tema acara.

Momen pernikahan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh tangis haru. Terlebih saat Ifan dan Citra sungkem kepada kedua orangtua. Sayangnya, ayahanda Citra berhalangan hadir di hari bahagia putrinya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait