Joy Red Velvet Bilang Begini Soal ITZY dan STAYC Meski Tak Satu Agensi
Selebriti

Joy bertanya musik apa yang dia dengarkan akhir-akhir ini, dan Park Myung Soo menjawab bahwa dia mendengarkan ITZY. Joy kemudian membicarakan dua girl grup juniornya, ITZY dan STAYC.

WowKeren - Debut pada 2014 dan telah berkarier selama hampir 7 tahun, Joy Red Velvet kini menjadi idol panutan bagi junior-juniornya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan pendapatnya tentang dua girl grup junior, ITZY dan STAYC.

Sebelumnya, Park Myung Soo memamerkan kemampuannya sebagai fotografer pribadi Joy. Bulan lalu, komedian itu memposting tiga foto di Instagram-nya dengan judul, "Fotografer Park bersama Joy." Dalam foto tersebut, Park Myung Soo terlihat berpose main-main di depan kamera bersama Joy dan memposting foto lain Joy yang memamerkan kecantikannya sebagai model.

Dia juga mengungkapkan dalam postingan media sosial bahwa dia akan mengungkapkan episode spesial dari "kencannya" dengan Joy di channel YouTube-nya. Kedua selebriti yang berbagi persahabatan tak terduga ini pertama kali bertemu di tvN "More Salty Tour" saat mereka bepergian bersama untuk acara tersebut. Selama acara, Park Myung Soo mendapatkan kepercayaan Joy dalam fotografi saat ia mengambil berbagai foto indah.

Kemudian pada 28 Mei, Park Myung Soo akhirnya mengunggah video tersebut, yang menunjukkan keduanya menikmati hari-hari keluar. Saat berkendara ke lokasi pemotretan mereka, Park Myung Soo dan Joy berbicara tentang berbagai topik.


Joy bertanya musik apa yang dia dengarkan akhir-akhir ini, dan Park Myung Soo menjawab bahwa dia mendengarkan ITZY. Joy kemudian menambahkan, "Bukankah mereka sangat cantik? Akhir-akhir ini aku pikir ITZY dan STAYC sangat imut dan cantik," mengungkapkan rasa suka pada juniornya.

Netizen meninggalkan komentar komunitas online yang setuju dengan Joy saat mereka berkomentar, "Aku sangat setuju, ITZY dan STAYC comeback dan aku mencintai mereka berdua," "Aww, kedua girl grup pasti senang mendengarnya," "Kekeke, kenapa Joy tidak menyebutkan aespa? Kekeke"

Netizen juga berkomentar, "Maksudku dia tidak perlu menyebut mereka hanya karena mereka dari agensi yang sama," "Red Velvet dan ITZY bertemu satu sama lain karena mereka berpromosi pada waktu yang sama. Jadi dia harus sangat menyukai mereka," dan "Joy, kamu juga cantik."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru