Reaksi Ely Sugigi Disebut Sebagai Cewek Terjelek di Dunia: Makasih, Daripada Cantik Tapi Hati Busuk
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi beri sindiran balik tak kalah pedas untuk sebuah TikTok yang menyebutnya sebagai cewek jelek sedunia, begini ujarnya singgung soal pasangan.

WowKeren - Sebuah video TikTok saat ini tengah viral di jagat maya hingga ramai dibagikan sederet akun gosip. Bukan tanpa sebab, video itu rupanya menunjukkan seorang wanita yang menyinggung nama sederet seleb yang disebutnya terjelek di dunia.

Salah satu nama artis tersebut adalah Ely Sugigi. Menyusul Ely, disebutkan juga nama Rahmawati Kekeyi, Cimoy Montok hingga Nikita Mirzani. Karena itu lah videonya menjadi viral hingga banyak netizen yang mewanti-wanti bahwa Niki tak akan tinggal diam begitu saja.

Sementara itu saat ini tanggapan datang langsung dari Ely Sugigi yang namanya disebutkan pertama. Hal ini disampaikannya melalui kolom komentar salah satu akun gosip yang membagikan ulang video itu. Ely Sugigi nampak membalas menohok dengan menyinggung soal pasangan yang dimilikinya saat ini.

Blm pernah aja tuh orang adu make up sm gw yuk gw berani,” balas Ely Sugigi melalui kolom komentar akun @tante_rempong_officiall. “Mau viral kok bawa nama orang dududu gw jelek gk apa yg penting laki gw cakep bener gak,” cetusnya.

Reaksi Ely Sugigi Usai Disebut Sebagai Cewek Terjelek di Dunia: Makasih, Daripada Cantik Tapi Hati Busuk

Instagram/@ellysugigi_real_


Tak berhenti sampai di sana, Ely Sugigi nampak kembali memberikan sindiran melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah sebuah video TikTok seraya menandai akun gosip yang memposting video viral tersebut.

Dalam unggahannya ini Ely Sugigi balik memberikan sindiran tak kalah pedas. Melalui video lipsync, Ely Sugigi menyindir soal kecantikan hati yang lebih penting daripada kecantikan paras.

“Eh tau gak sih, lu itu jelek, Ya wajah lu dan barang lu, ewh jelek banget,” bunyi suara waita dalma video Ely Sugigi. “Oh. Makasih loh. Seenggaknya yang jelek bukan sifat dan kelakuan gue. Jadi gapapa gue dianggap jelek. Daripada dianggap cantik tapi hatinya busuk,” ucap Ely Sugigi menirukan suara dalam video itu.

Sementara itu balasan Ely Sugigi melalui akun gosip pun menuai respons dari netizen. Banyak yang memintanya bersabar hingga tak sedikit yang justru mendukung sindiran balik yang dilayangkan Ely Sugigi kepada wanita tersebut.

@ellysugigi_real_ sikattttt mpokkkkk @nikitamirzanimawardi_172,” sahut akun @mercy******. “@ellysugigi_real_ cntikn mpo,” tutur akun @aya*****. “@ellysugigi_real_ jgan d ladeni mau tenar,” sedang pinta akun @jess******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts