Kriss Hatta Blak-Blakan Ngaku Iri Lihat Pesta Pernikahan Teman-Teman, Kini Masih Betah Jomblo?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta menghadiri pesta pernikahan Nabilla Gomes yang digelar baru-baru ini. Ia yang datang seorang diri kemudian disinggung soal status percintaannya.

WowKeren - Kriss Hatta hadir di pesta pernikahan Nabilla Gomes. Ia datang sendirian. Diakui Kriss, ia memang sering datang sendiri pada undangan pernikahan teman-temannya.

Saat disinggung soal status percintaannya, Kriss mengaku tak iri melihat teman-temannya menikah. Ia mengaku sudah pernah merasakan pernikahan dengan perempuan.

"Ya banyak sih pernikahan temen gua yang gua datengin ini ya. Jadi akhir tahun 2020 sama yang ini tahun 2021," ujar Kriss Hatta ditemui di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini seperti dilansir dari DetikHOT. "Sejujurnya kalau sakralnya pernikahan kan gua udah pernah coba gitu, jadi nggak ngiri. Sama sekali nggak ngiri sih."

Meski begitu, Kriss ternyata merasa iri dengan pesta perayaan pernikahan teman-temannya. Hal tersebut karena pernikahannya yang terdahulu tak dirayakan seperti teman-temannya. Ia pun mengaku pada pernikahan selanjutnya akan membuat pesta yang meriah.


"Tapi kalau untuk acara yang kayak begini sih emang kan waktu dulu nggak ada gue, ya pengen juga nanti," tutur Kriss. "Next lah ya, next menikah yang berikutnya harus bikin acara yang seperti ini."

Kriss mengatakan sudah merasakan rumah tangga bersama perempuan yang dicintainya. Saat ini Kriss pun sedang nyaman dengan status single alias jomblo. Ia merasa bisa berteman dengan banyak orang tanpa ada larangan.

"Tapi kalau untuk sakralnya pernikahan atau berumah tangga, hidup satu rumah dengan seorang wanita itu udah bukan hal yang baru lagi buat gue. Jadi nggak ada yang ngiri kalau soal pernikahan," jelas Kriss. "Oh iya, enakan single malah."

"Ya aku menikmati kesendirian aku ini," lanjut Kriss. "Jadi aku bisa berteman dengan banyak orang ya bisa berteman sama pria sama wanita tanpa adanya kecemburuan, tanpa harus ada hati yang mesti gua jaga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru